Jang Ki Yong dan Hyeri Setuju Bintangi Drama Gumiho 'Frightening Cohabitation', Ini Detailnya
TV

'Frightening Cohabitation' diadaptasi dari webtoon tentang seorang mahasiswi yang secara tidak sengaja menelan marmer milik gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitologis).

WowKeren - Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day pada Kamis (3/12) kompak mengonfirmasi setuju membintangi "Frightening Cohabitation". tvN lewat akun Instagram resminya juga mengumumkan bergabungnya kedua bintang muda itu pada proyek drama gumiho tersebut.

"Frightening Cohabitation" diadaptasi dari webtoon tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam yang secara tidak sengaja menelan marmer milik gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitologis) bernama Shin Woo Yeo, yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia.

Jika manusia menelan kelereng, ia hanya dapat hidup selama satu tahun dan kelereng tersebut akan pecah, sehingga gumiho tidak menjadi manusia. Karena itu, Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama dengan Lee Dam, memulai romansa tak terduga mereka.

Jang Ki Yong berperan sebagai Shin Woo Yeo, seorang gumiho dengan ketampanan, fisik yang kokoh, sopan santun dan pesona manis yang telah hidup selama 999 tahun. Setelah proyek terbarunya "Search: WWW" dan "Born Again", pemirsa sangat menantikan transformasi Jang Ki Yong dalam drama selanjutnya.


Hyeri memerankan karakter Lee Dam, seorang mahasiswa yang tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan kebenaran. Dia adalah orang yang tegas dan terus terang yang sangat obyektif, yang mungkin menjadi alasan dia belum pernah menjalin hubungan sebelumnya.

Sebelumnya, Hyeri tampil mengesankan dalam drama seperti "Reply 1988" dan "Two Cops". Naskah "Frightening Cohabitation" akan ditulis oleh penulis Baek Sun Woo dan Choi Bo Rim, yang sebelumnya menggarap "What's Wrong With Secretary Kim". Drama ini akan disutradarai oleh Nam Sung Woo, yang sukses memproduksi "Kkondae Intern".

Tim produksi menyatakan, "Kami sangat senang bisa menghadirkan webtoon populer 'Frightening Cohabitation', yang menerima banyak permintaan untuk diubah menjadi drama, menjadikannya hidup. Jang Ki Yong dan Hyeri telah dipilih untuk peran utama."

"Harapannya tinggi karena sangat selaras dengan karakter yang akan mereka mainkan. Harap nantikan 'Frightening Cohabitation'," imbuh tim produksi. Sementara itu, "Frightening Cohabitation" dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru