Rambut Birunya Jadi Inspirasi Effort T1, V BTS Beri Nasihat Tak Terduga
Selebriti

Effort dari tim League of Legends Korea T1 adalah penggemar BTS yang baru-baru ini bertemu dengan member favoritnya, V. Ia mendapatkan saran tak terduga tentang rambut birunya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki banyak penggemar tidak hanya perempuan tapi lelaki. Salah satunya Effort dari tim League of Legends Korea T1 yang baru-baru ini bertemu dengan V dan mendapatkan saran tak terduga tentang rambut birunya.

Seperti diketahui, T1 baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Run BTS", dan ini merupakan momen yang cukup menarik bagi Effort. Pro gamer dengan nama asli Lee Sang Ho itu adalah penggemar berat BTS. Ia mendaftar ke klub penggemar resmi dan memiliki light stick mereka.

Effort bahkan mengecat rambutnya menjadi biru karena V, member favoritnya. Selama penampilan mereka di "Run BTS", Effort berbagi bahwa ia terinspirasi oleh rambut biru V dari era "Boy With Luv".


Dalam cuplikan di balik layar dari penampilan T1 di "Run BTS!", V berbicara singkat dengan Effort tentang rambutnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu mulai dengan memuji Effort pada rambutnya dan menyatakan bahwa rambutnya terlihat jauh lebih bagus. "Ini benar-benar lebih bagus dari rambutku," puji V.

V kemudian memberikan nasihat kepada Effort yang cukup tak terduga. Ia berkata bahwa akan sulit baginya untuk pergi keluar karena rambutnya yang biru. Alasannya adalah ketika Effort mulai berkeringat, maka warna biru dari rambutnya akan mulai berjatuhan. Karena ketidaknyamanan ini, V berharap Effort bisa mendapatkan kembali warna rambut aslinya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. Grup besutan Big Hit Entertainment itu menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts