Penulis Naskah 'Start Up' Dikritik Gara-Gara Jatah Layar Kang Han Na Berkurang
Naver
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" kini sedang sangat digandrungi oleh penonton drama Korea Selatan. Selain karena alur yang menarik, deretan pemain bintang mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho hingga Kang Han Na ikut meramaikan drama tvN tersebut.

Namun, "Start Up" penulis naskah Park Hye Run baru-baru ini menuai kritikan dari netizen. Kritikan dilayangkan karena mereka merasa jatah layar Kang Han Na yang memerankan karakter Won In Jae semakin berkurang.

"Penulis-nim, tolong beri aktris yang sekeren ini (Kang Han Na) jatah layar lebih banyak. Bahkan hal-hal seperti wawancara, empat pemeran utama melakukannya tapi kupikir In Jae memiliki jatah layar lebih sedikit daripada Chul San dan Yong San," tulis seorang netizen.

"Penulis-nim, kamu harusnya sudah mengurus In Jae lebih cepat. Kamu hanya menyeret kisah cinta segitiga. Daripada menghabiskannya untuk cerita kosong Chul San dan Yong San, kamu sangat tidak baik terhadap emosi In Jae. Aku berharap aktris Kang Han Na-nim bertemu dengan pekerjaan/proyek yang lebih baik lain kali," tambah lainnya.


Terlepas dari kritikan untuk jatah layar, akting Kang Ha Na sukses menuai pujian dari netizen terutama ketika adegan karakternya dengan sang nenek, Choi Won Deok (Kim Hae Sook) yang kini sudah mulai buta.

"Diksi Han Na unni, ini menggetarkan," puji seorang netizen. "In Jae menjadi kancing air mataku. In Jae kita selalu kesepian, hatiku hancur berkeping-keping," imbuh netizen lain. "Lihat wajah In Jae, Seo In Jae ... Sedih karena nenek tidak mengenali In Jae," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts