Lee Gaeun Korban Manipulasi Voting 'Produce' Debut Akting Bintangi Film 19 Tahun Ke Atas
Naver
Film

Lee Gaeun berperan sebagai karakter Da Hee, seorang manajer motel. Film 'Motelier' menceritakan kisah 5 pengunjung berbeda ke motel, yang datang untuk tujuan berbeda.

WowKeren - Lee Gaeun telah terungkap menjadi korban manipulasi seri "Produce" tepatnya pada "Produce 48". Begitu informasi ini diumumkan, agensi baru Lee Gaeun mengungkap jika sang idol cantik saat ini tengah fokus mempersiapkan debut kariernya di dunia akting.

Lee Gaeun rupanya membintangi film dengan rating penonton 19 tahun ke atas bertajuk "Motelier". Judul adalah plesetan dari kata "hotelier", biasanya digunakan untuk merujuk pada seseorang yang mengelola sebuah hotel.

Sebuah motel di Korea Selatan, bagaimanapun, memiliki reputasi yang kurang sedap karena merupakan pilihan yang lebih murah bagi orang-orang yang mencari tempat untuk berhubungan seks.

Harga motel di Korea semurah 30 US dollar untuk sewa beberapa jam atau 50 US dollar dan lebih tinggi untuk menginap semalam. Mereka sering kali terletak di "desa motel" di mana kalian bisa menemukan banyak motel berbeda di jalan yang sama.


Namun, mereka bukanlah kamar yang teduh dan rusak seperti yang kalian harapkan. Motel bisa bergaya modern dan juga didekorasi dengan baik. Lee Gaeun berperan sebagai karakter Da Hee, seorang manajer motel. "Motelier menceritakan kisah 5 pengunjung berbeda ke motel, yang datang untuk tujuan berbeda.

Sayangnya, netizen Korea Selatan ramai mengajukan keberatan pada proyek debut akting Lee Gaeun. Pasalnya meski tidak ada adegan eksposur, konten dan anggaran rendah dari "Motelier" itu sendiri dikritik oleh netizen.

"Mengapa dia syuting hal semacam ini?" tulis seorang netizen. "Dia seharusnya tampil di siaran FNS kemarin sebagai gantinya," sambung yang lain. "Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini, tapi kuharap dia mendapat kesempatan yang memang pantas dia dapatkan," imbuh yang lain.

"Aku mengerti bahwa mereka akan menggunakan adegan yang lebih tidak sopan untuk tujuan promosi, tetapi aku benar-benar mempertanyakan mengapa dia harus muncul di film semacam ini ketika aku hanya melihat susunan kata itu sendiri," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru