Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Rilis Teaser, Tim Produksi Umumkan Tunda Tayang
Naver
TV

'City Couple's Way of Love' merupakan drama percintaan yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

WowKeren - "City Couple's Way of Love" menjadi salah satu drama yang amat dinantikan penayangannya bulan Desember ini. Pasalnya drama romantis ini dibintangi oleh dua selebriti yang kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi yakni Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

"City Couple's Way of Love" merupakan drama percintaan berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Dalam "My Lovable Camera Thief," Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jatuh cinta dengan wanita yang ia sebut sebagai "pencuri kamera" setelah pertemuan yang menentukan setahun yang lalu. Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, marketing lepas yang secara impulsif menciptakan alter ego rahasia tetapi akhirnya jatuh cinta.

Pada Rabu (2/11), tim produksi merilis teaser di mana Park Jae Won dan Lee Eun Oh berbagi perspektif mereka yang berbeda tentang cinta. Ji Chang Wook berkata dengan sedih, "Aku percaya itu adalah cinta", sedangkan Kim Ji Won berkata, "Kupikir aku tidak akan pernah melupakan dia selama saya hidup".


Mengiringi teaser "City Couple's Way of Love" ini, tim produksi justru memberikan kabar kurang menyenangkan berupa penundaan jadwal tayang. "Drama ini akan tayang perdana pada 22 Desember jam 5 sore KST," ungkap tim produksi.

"Meskipun kami baru-baru ini melanjutkan syuting setelah pemeran dan kru kami semuanya dinyatakan negatif COVID-19, kami memutuskan untuk menyesuaikan jadwal untuk memastikan keamanan di lokasi syuting dan kualitas produksi yang lebih tinggi," imbuh tim produksi.

"Kami meminta pemahaman penonton tentang masalah ini dan akan terus mengutamakan keselamatan pemeran dan kru kami serta mengikuti pedoman pemerintah dalam mencegah penularan," pungkas tim produksi.

Pada 24 November lalu, dilaporkan bahwa aktor pendukung (ekstra) di "City Couple's Way of Love" telah dites positif COVID-19. Syuting dihentikan sementara karena semua pemeran dan anggota kru menjalani pengujian untuk COVID-19.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts