Nam Joo Hyuk Gandeng Lengan Suzy di Sela-Sela Syuting 'Start Up' Buat Fans Heboh
Naver
TV
Demam Start-Up

'Start Up' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh 'Mr. Queen' mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Start Up" pada Kamis (3/12) menghadirkan video di balik layar dari episode ke-13 dan 14 yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu menampilkan beberapa momen mesra Suzy dan Nam Joo Hyuk di sela-sela syuting.

Salah satunya adalah ketika Nam Joo Hyuk menggandeng lengan Suzy. Momen ini terjadi ketika pasangan utama "Start Up" itu syuting di wilayah terpencil rumah paman Nam Do San yang dikunjungi pria itu ketika ingin menghilangkan Seo Dal Mi dalam pikirannya.

Tak disangka, Seo Dal Mi rela menyusul Nam Do San demi menawari pria itu untuk mau bekerja sama dengan perusahaannya. Cuplikan syuting memperlihatkan Suzy dan Nam Joo Hyuk tersenyum lebar saat berjalan bersama.

Cuplikan momen romantis Suzy dan Nam Joo Hyuk ini langsung disambut heboh fans Indonesia. Banyak yang dibuat gemas, meminta mereka untuk jadian dan bahkan mendukung penuh pasangan Nam Do San dan Seo Dal Mi agar berakhir bersama di "Start Up".


"ADUH ADUHH LNGSUNG TEREAK GUEE PIPI GW PANAS SENENG BGT OYYYY," tulis seorang fans. "Akhirnya keluar juga bts yg kami tunggu2, selalu bikin happy terus klw udh tntang keuwuan dodal tuh, mari rapatkan barisan para pendukung dodal," sambung yang lain.

"Ya ampun diabetes beneran dah liat keuwuan mereka berdua ini," imbuh fans lain. "SUPPEEERRRRRR SWEEEEETTT, Speechless n hepiiii bangeeeet liat video iniiiiiiiiii," tambah yang lain. "DoDaaaaaaalllll woy jgn sweet2 napa ah, halu ku meningkatkan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Start Up" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Minggu (6/12) mendatang dan digantikan oleh "Mr. Queen" mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts