aespa Ungkap Kesan Pertama Satu Sama Lain, Ada yang Dikira Tua Hingga Visual Bikin Kagum
Selebriti

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning saling mengungkapkan kesan pertama mereka terhadap satu sama lain dalam wawancara dengan SOHU Korea. Rupanya ada member yang visualnya bikin terpukau.

WowKeren - Seiring dengan debut mereka, para member aespa pun disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, girl grup besutan SM Entertainment itu mengungkapkan kesan pertama mereka satu sama lain dalam wawancara dengan SOHU KOREA.

Ningning memulai dengan kesan pertamanya terhadap Giselle, di mana dia langsung terkesan dengan kakinya yang panjang. Winter mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki kesan yang sama tentang proporsi Giselle.

"Saat aku pertama kali bertemu Giselle unnie, karena karisma dan tinggi badannya, aku berpikir dia akan menari dengan sangat baik," kata Winter. Sedangkan Karina terpesona oleh kulit Giselle yang sempurna dan halus, yang dia ingat mirip dengan pantat bayi.

Beralih ke Winter, semua member sepakat kalau kesan pertama mereka tentangnya adalah ia orang yang sangat kecil/imut. Ningning dan Karina melihat Winter duduk di ruang latihan dan berpikir kalau ia tampak sangat kecil.


Giselle mengungkapkan bahwa Winter tampak tertutup pada awalnya. "Aku pikir Winter sangat pendiam dan pemalu pada awalnya, jadi aku merasa kami tidak akan bisa dekat, tapi ternyata itu tidak akan menjadi masalah sama sekali," kata Giselle.

Ketika tiba waktunya untuk membahas Ningning, beberapa member mengungkapkan bahwa mereka awalnya bingung dengan usianya. "Awalnya, karena Ningning adalah seorang (trainee) sunbae-nim (senior), aku pikir dia lebih tua dariku. Aku menggunakan bahasa formal selama hampir sebulan," kata Karina.

Winter juga punya pengalaman yang sama, berpikir bahwa Ningning seumuran dengannya dan merasa "dikhianati" ketika dia menyadari bahwa Ningning sebenarnya justru lebih muda darinya. Giselle memiliki banyak pujian untuk Ningning karena matanya yang indah dan kepribadiannya yang baik.

Sedangkan terhadap Karina, semua member memiliki kesan pertama tentang penampilan fisiknya. Ningning memperhatikan rambut panjang dan lehernya yang indah. Sementara Giselle terpesona oleh tinggi badan dan wajah kecil Karina. Winter menambahkan dia pikir Karina pintar hanya dengan melihat wajahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru