Tae Yeon SNSD 'Selamatkan' Penggemar Selama Ujian Masuk Perguruan Tinggi
Selebriti

Salah satu penggemar yang baru saja mengikuti ujian masuk perguruan tinggi pada 3 Desember berbagi bagaimana Tae Yeon SNSD 'menyelamatkan' dirinya selama ujian.

WowKeren - Salah satu penggemar yang baru saja mengikuti ujian masuk perguruan tinggi pada 3 Desember berbagi bagaimana Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) "menyelamatkan" dirinya selama Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT). Ia menyebut Tae Yeon membawa keberuntungan untuknya.

Melalui postingan komunitas online, si penggemar menulis judul, "Aku Mengikuti Ujian Masuk Perguruan Tinggi dan Tae Yeon Menyelamatkanku." Dalam postingan tersebut, ia menyertakan jawaban kunci untuk mata pelajaran matematika. Ada total 30 pertanyaan dengan masing-masing skor 3 atau 4 poin.

Tae Yeon SNSD \'Selamatkan\' Penggemar Selama Ujian Masuk Universitas

Source: KStarLive

Penggemar menulis, "Tidak cukup waktu bagiku untuk menyelesaikan pertanyaan ke-30 jadi aku menulis jawaban '39' seperti hari ulang tahun Tae Yeon. Aku benar. Aku mencintaimu, Tae Yeon."


Ulang tahun Tae Yeon adalah 9 Maret. Angka 3 mewakili bulan kelahiran Tae Yeon, sementara 9 adalah tanggal lahirnya.

Postingan tersebut telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar, terutama di antara mereka yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi tahun ini. Beberapa komentar berbunyi, "Wow, kamu sangat beruntung," "Sepertinya Tae Yeon benar-benar memberimu 4 poin gratis dalam ujian," "Ini sangat lucu, kupikir aku harus menulis ulang tahun biasku lain kali ketika aku mendapatkan tidak ada waktu," dan banyak lagi.

Sementara itu, Tae Yeon dilaporkan akan merilis album solo baru Desember ini. Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Tae Yeon membenarkan, tapi belum memberikan informasi terkait tanggal rilis.

Ini akan menjadi comeback domestik pertama Tae Yeon sejak single "Happy" di bulan Mei. Selain itu Tae Yeon juga telah merilis beberapa single Jepang termasuk "#GirlsSpkOut". Tae Yeon juga diketahui telah merilis mini album Jepang kedua pada 18 November lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru