Tracklist Terungkap, Lee Seung Gi Gandeng RM Dan J-Hope BTS Dalam Album Comeback 'The Project'
Musik

Lee Seung Gi bekerja dengan campuran unik antara produser dan musisi top. Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga turut menggaet 2 member BTS yakni RM dan J-Hope.

WowKeren - Penyanyi balad dan aktor Lee Seung Gi diketahui akan segera merilis full album pertamanya dalam 4 tahun. Album tersebut bertajuk “The Project”. Kali ini ia telah telah mengungkapkan daftar lagu untuk album lengkap ketujuh yang akan datang itu.

Pada hari ini, Jumat (4/12), label Lee Seung Gi, Hook Entertainment merilis daftar lagu untuk “The Project”, yang akan dirilis pada 10 Desember mendatang pukul 6 sore KST. Album ini diketahui akan berisi total 9 lagu, termasuk single pra-rilis Lee Seung Gi "The Ordinary Man" yang dirilis bulan lalu.

Untuk album ini, Lee Seung Gi bekerja dengan campuran unik antara produser dan musisi seperti Brave Brothers, Nell, dan Epitone Project. Namun ada lagu lain yang menarik perhatian penggemar yakni lagu ketujuh yang berjudul "The Song That Will Make You Smile" (diterjemahkan secara literal).


Tracklist Terungkap, Lee Seung Gi Gandeng RM Dan J-Hope BTS Dalam Album Comeback \'The Project\'

Allkpop

Lagu itu terungkap di-remaster oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk. Tak hanya itu, Lee Seung Gi juga turut menggaet 2 member Bangtan Boys (BTS) yakni RM (Rap Monster) dan J-Hope. Keduanya diketahui akan menampilkan bait rap dalam lagu tersebut.

Di sisi lain sebelumnya diungkapkan bahwa produser top, Brave Brothers memproduseri lagu utama album, "I’ll Do Well" (terjemahan literal), yang merupakan balada rock dengan melodi sedih yang membuat ketagihan dan lirik yang berulang. Kim Jong Wan dari Nell memproduksi lagu "Boy, Walks the Path" (terjemahan literal), yang merupakan lagu tentang bagaimana orang tumbuh dari waktu ke waktu dan mengejar impian mereka.

Album ini dimaksudkan sebagai buku harian yang mencerminkan jalan Lee Seung Gi dalam hidup dan menampilkan suara piano dan string yang emosional. Cha Se Jung dari Epitone Project memproduseri lagu "Your Eyes, Your Hands, Your Lips" (terjemahan literal), yang bercerita tentang kembali ke orang yang dicintai dalam mimpi untuk mengirimi mereka cinta yang tidak dapat mereka tunjukkan sebelumnya. Ini dimaksudkan sebagai lagu penyembuhan bagi orang-orang selama masa-masa sulit ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru