Putri Iis Dahlia Pamer Gaun Terbuka Hingga Pundak Mulus, Reaksi Dicap 'Orang Kampung' Bikin Salut
Instagram/salshaindradjaja
Selebriti

Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita, ingin menampilkan kesan cantik nan seksi di foto terbaru. Namun unggahan mantan kekasih Lutfi Agizal ini malah menuai cibiran dari sejumlah netizen.

WowKeren - Menjadi anak seorang artis senior bukanlah perkara mudah. Hal ini juga dirasakan oleh putri cantik dari pedangdut senior Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

Sama seperti Devano Danendra, Salsha juga kerap dihujat netter. Baru-baru ini, Salsha sempat mengunggah foto cantik nan seksi.

Beda dari biasanya, gaya busana Salsha kini kena kritik julid dari haters. Menonjolkan pundak indah menawan, Salsha malah dicibir kampungan.

"Bisa gak ditutup dikit, aslinya udah cantik banget malah,,, gak perlu dibuat seperti itu 🙏👍," ujar netter. "Kalau gak dandan kayak orang kampung," tutur yang lainnya.

Tak disangka, Salsha memberikan komentar yang berbeda dari biasanya. Ia mencoba tetap kalem namun tetap menohok saat membalas komentar sinis.


Salsha vs Haters

Jawaban Putri Iis Dahlia Saat Dicap Mirip Orang Kampung

"Iya dah mbaknya paling kota seantero jagat raya. Saya mah orang kampung. Maaf ya Mbak," seru Salsha. Banyak pihak tampak takjub dengan kesabaran Salsha dan memberikan dukungan. Postingan Salsha membuat netter memuji putri Iis itu makin cantik dewasa.

"Cantik banget sih kak, elegan," tutur netter. "Ya ampiun... cantik banget princess nya mama @isdadahlia 😍," seru netter. "Abaikan aja mba salsha jngan di gubris ...dia itu kyak istana hidup megah se Indonesia raya..padahall...hidup nya tak se bersih kandang srigala," ujar netter. "Cantik mirip mama isda, semangat kak Salsha," sapa fans.

Sebelumnya, Salsha kena imbas bullying dari haters gara-gara ulang sang kekasih, Lutfi Agizal, yang mengkritik soal kata "Anjay". Terus terbawa-bawa, Salsha memilih mengakhiri kisah cinta 4 tahun bersama Lutfi.

Mencoba tegar, Salsha sempat curhat kalau tahun ini terasa sulit buatnya. Ia bahkan sempat terpikir ingin menyerah soal hidup. Namun ia kembali bangkit karena terus mendapat dukungan dari orang-orang tercinta.

"Kadang susah sih emang buat ngakuin kalau 2020 ini susah banget, buat aku apalagi. Banyak banget yang aku tutupin, yang pengen aku tutup tapi dibuka orang lain juga banyak. Gak bisa diitung berapa kali aku mau nyerah sama hidup, ingin mengambil jalan keluar yang mudah. Agustus sampai Oktober bener-bener jatuh banget aku sih, sering ngeluh, nangis, sedih," katanya. "Aku bersyukur sama diriku sendiri yang sampai sekarang masih mau hidup dan berdiri di kaki sendiri. Itu sulit, tetapi pada akhirnya aku mengetahui bahwa aku dikelilingi oleh begitu banyak orang dan aku tidak pernah sendirian."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts