Foto-Foto Pra-Debut Giselle aespa Jadi Anak Teater Beredar, Bagian Tubuh Ini Jadi Perhatian
Selebriti

Foto-foto pra-debut Giselle beredar di internet yang menampilkan pelantun 'Black Mamba' tersebut saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dan tampil di pementasan teater.

WowKeren - Seiring dengan debut mereka, segala sesuatu tentang para member aespa, termasuk Giselle, pun menjadi perhatian. Baru-baru ini, beredar foto-foto pra-debut idol keturunan Jepang-Korea itu yang menarik perhatian.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto pra-debut Giselle. Foto-foto ini menampilkan pelantun "Black Mamba" tersebut saat dirinya masih duduk di bangku sekolah dan tampil di pementasan teater.

Dalam salah satu foto, Giselle tampak mengenakan jubah mandi di panggung sementara di foto yang lain, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu juga terlihat sedang berditi di atas panggung. Foto yang lain menampilkan dirinya dalam balutan kaus dan celana panjang.


Foto-Foto Pra-Debut Giselle aespa Jadi Anak Teater Beredar, Bagian Tubuh Ini Jadi Perhatian

Source: Story Kpop

Foto-foto pra-debut Giselle ini pun tak pelak menjadi perhatian dan mengundang komentar dari para netizen. Mereka kompak mengagumi kaki panjang idol kelahiran 2000 itu.

"Wow, kaki dan lenganmu sangat panjang," komentar netizen. "Sudah bisa ditebak (dari) 'That's Hot' (candaan di kalangan fandom yang diambil dari pernyataan Giselle di buku tahunan sekolah)," kata netizen lainnya. "Heol, foto kedua cantik," ujar yang lain.

"Seberapa panjang kakinya di foto kedua?" kata netizen. "Wow, aku yakin bagian atas tubuhnya pendek dan kakinya panjang," komentar yang lain. "Dia benar-benar punya kaki yang panjang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru