Blue Dragon Film Awards 2020: Rilis Detail Malam Penghargaan, Pastikan Gelar Red Carpet
Film

Ajang Blue Dragon Film Awards 2020 bakal digelar di Paradise City di Incheon dan acaranya akan diadakan secara "ontact", yang berarti tidak akan ada penonton langsung di arena.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards 2020 bakal menggelar malam penghargaan pada 11 Desember mendatang. Jelang digelar, pihak penyelenggara merilis detail acara sesuai dengan pedoman dari pemerintah untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.

Blue Dragon Film Awards 2020 bakal digelar di Paradise City di Incheon dan acaranya akan diadakan secara "ontact", yang berarti tidak akan ada penonton langsung di arena. Namun, multiscreen akan dipasang di dekat panggung sehingga para penggemar bisa mendukung bintang mereka melalui layar video.

Akan ada batasan jumlah orang yang diperbolehkan masuk di dalam gedung untuk mematuhi pedoman menjaga jarak. Juga akan ada pemeriksaan suhu, pemasangan dispenser hand sanitizer dan sterilisasi arena acara.

Untuk para aktor yang menghadiri Blue Dragon Film Awards 2020, biasanya kursi penonton akan diganti dengan meja kecil, dengan sejumlah kecil orang yang duduk di setiap meja. Juga akan ada barikade plastik bening untuk memisahkan para selebritis.


Seperti tahun-tahun sebelumnya, Blue Dragon Film Awards 2020 dipastikan akan menampilkan acara red carpet dan pertunjukan dari para tamu istimewa. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Penghargaan Film Blue Dragon, acara karpet merah akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui platform video seluler TikTok.

Penyiar Park Shin Young dan BamBam GOT7, yang fasih dalam berbagai bahasa seperti Korea, Inggris, Thailand dan Jepang, akan menjadi MC untuk red carpet. Penghargaan Film Blue Dragon selalu menarik jajaran bintang untuk pertunjukan ucapan selamat.

Untuk Blue Dragon Film Awards 2020, pengisi acaranya adalah Monsta X, RabidAnce dan BoA. Joo Won dan Ivy, yang merupakan pemeran dalam musikal "Ghost" juga dilaporkan sedang mempersiapkan penampilan ucapan selamat.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards 2020 akan disiarkan melalui SBS dan Naver TV. Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok akan menjadi pembawa acara untuk tahun ketiga berturut-turut. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru