Ternyata Ini Alasan Han Ji Min Masih Ragu-Ragu Pacaran
Cine21
Selebriti

Han Ji Min buka-bukaan tentang pesonanya sebagai seorang wanita dan alasannya masih ragu-ragu untuk menjalin hubungan asmara ketika tampil di program radio.

WowKeren - Han Ji Min baru-baru ini muncul di program radio KBS Cool FM "Good Day To Love" yang dibawakan Lee Geum Hee. Aktris cantik kelahiran 1982 itu buka-bukaan tentang pesonanya sebagai seorang wanita dan alasannya masih ragu-ragu untuk menjalin hubungan asmara.

Secara khusus, Han Ji Min mengungkapkan bahwa berbeda dengan penampilannya, ia bukanlah tipe yang bertingkah manis untuk semua orang. "Aku pandai bertingkah manis dengan keponakanku, tapi aku tidak yakin apakah aku semanis itu saat berkencan," ujarnya.

Han Ji Min mengungkapkan bahwa dirinya ingin memperbaiki sifatnya itu, berkata, "Ini bukan sesuatu yang bisa kamu lakukan hanya dengan belajar. Aku ingin memperbaikinya."

Han Ji Min mengaku bahwa selain tingkahnya yang kurang imut, ia tidak pandai bermain tarik ulur. Bintang drama "The Light in Your Eyes" tersebut percaya itu membuatnya kurang menarik di mata pria. Han Ji Min menjadi khawatir dengan kehidupan kencannya karena ini.


"Aku tidak tahu apa itu permainan tarik ulur, dan aku tidak tahu bagaimana melakukannya. Aku sangat senang hanya dengan memberi cinta, jadi aku tidak tahu apakah itu perlu. Tapi ketika aku bertanya kepada pria, mereka bilang mereka menemukan wanita yang bermain tarik ulur itu menawan."

Bertentangan dengan beberapa perannya di layar, Han Ji Min sebenarnya terkenal memiliki kepribadian yang dingin. Ini cukup mengejutkan banyak orang.

Sementara itu, Han Ji Min saat ini tengah sibuk mempromosikan film barunya "Josee" bersama Nam Joo Hyuk. "Josee" merupakan remake film Jepang yang tayang pada 2003 silam. Film ini bercerita tentang seorang gadis penyandang disabilitas yang bernama Josee. Dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya, ia menggunakan stroller dan didorong oleh neneknya.

Kehidupan Josee menjadi lebih berwarna setelah bertemu dengan seorang mahasiswa yang bernama Tsuneo. Sayangnya, hubungan asmara mereka tak selalu berjalan manis sebab berbagai konflik kerap menghampiri.

Versi Korea dari film ini akan mengikuti kisah Josee (Han Ji Min) dan Young Seok (Nam Joo Hyuk) yang memulai babak terindah dalam kehidupan mereka. "Josee" akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 10 Desember.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru