Nam Joo Hyuk dan Suzy Happy Ending, Begini Rating Episode Terakhir 'Start Up'
Official tvN
TV

'Start Up' diakhiri dengan kisah happy ending dari Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk). Lantas, seperti apa perolehan ratingnya? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Start Up" telah menghadirkan episode terakhirnya pada Minggu (6/12) malam kemarin. Drama ini diakhiri dengan kisah happy ending dari dua karakter utamanya yakni Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi (Suzy).

[SPOILER] Sebelumnya di episode 15, Nam Do San dan Seo Dal Mi akhirnya memutuskan untuk balikan setelah mengkonfirmasi pasangannya masing-masing. Meski patah hati, Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) berusaha tegar dan menerima hubungan mereka dengan ikhlas.

Di episode pemungkas "Start Up", perusahaan Seo Dal Mi Cheongmyeong Company mengikuti tender kemudi otomatis dan berhasil melaju ke final. Karena itulah mereka mencoba untuk meningkatkan skala usaha dengan mencari investor. Setelah itu semuanya berjalan dengan lancar karena mereka berhasil mendapatkan investasi dari Yoon Sun Hak (Seo Yi Sook), yang merupakan pendiri Sandbox.

Di sisi lain, Won In Jae (Kang Han Na) akhirnya berhasil membatalkan adopsinya, sehingga ia kembali menggunakan nama aslinya, Seo In Jae. Ia juga memutuskan untuk kembali ke rumah nenek dan bersatu dengan keluarganya setelah sekian lama.


Setelah tayang, episode terakhir "Start Up" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 4,9 dan 5,2 persen. Meski menandai peningkatan dari episode sebelumnya, rating tersebut masih kalah jika dibandingkan dengan rating tertingginya yang mencapai 5,4 persen.

Di sisi lain, drama pesaingnya yang tayang di OCN yakni "The Uncanny Counter" mencatat rating yang lebih tinggi. Episode keempat drama Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu ini sukses mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 6,7 persen, yang sekaligus menandai rekor pribadi drama.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru