Ciuman Mesra Hingga Balikan, Adegan Romantis Suzy dan Nam Joo Hyuk di 'Start Up' Jadi Perbincangan
Official tvN
TV

Slot tayang 'Start Up' akan digantikan dengan 'Mr. Queen'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" telah mengakhiri penayangannya pada Minggu (6/12) malam kemarin. Drama tvN ini ditutup dengan akhir bahagia dari hubungan dua pemeran utamanya, yakni Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Berbagai adegan menarik dihadirkan oleh tim produksi di dua episode terakhir "Start Up". Salah satunya adalah momen Seo Dal Mi dan Nam Do San balikan yang ada di episode 15. Adegan ini sendiri menarik perhatian banyak netizen Korea Selatan karena dianggap sangat manis dan romantis.

Adegan ini bermula saat Nam Do San bergegas ke Sandbox setelah diberitahu Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) siapa pemilik hati Seo Dal Mi. Setelah bertemu dengan Seo Dal Mi, Nam Do San bertanya kenapa dia menyukainya.

"Dal Mi, kenapa kau menyukaiku? Aku bukan cinta pertamamu. Aku juga tidak mengirimu surat. Aku membohongimu dan melukaimu. Sesungguhnya tak ada alasan bagimu untuk menyukaiku. Yang kupunya hanya satu tangan ini. Kenapa kau menyukaiku?" tanya Nam Do San.

Awalnya Seo Dal Mi enggan menjawab. Namun sikapnya membuat Nam Do San semakin percaya diri hingga akhirnya Seo Dal Mi mengaku. "Kenapa kau bertanya? Aku hanya menyukaimu. Tidak ada alasan. Karena itu kau. Kau adalah alasannya. Hanya itu," ujar Seo Dal Mi.


Setelah mendengar ini, Nam Do San langsung mencium bibir Seo Dal Mi dengan sangat mesra. Sejak saat itu, keduanya memutuskan untuk kembali berpacaran dan melalui susah senang bersama.

Usai menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung memperbincangkannya. Bagi mereka, adegan tersebut sangat mengesankan hingga memberikan beragam komentar seperti ini.

"'Karena kaulah alasannya'. Kalimat ini sempurna dan ciumannya luar biasa. Do-Dal adalah yang terbaik!!!" tulis seorang netter. "Bagaimana mungkin kamu bisa menyukai 'Start Up', kamu hanya menyukai Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk. Tolong bersatulah kembali sebagai pasangan utama," imbuh netter yang lain.

"Aku benar-benar menunggu begitu lama untuk ini. Ah, mereka sangat serasi bersama," ujar netter yang lain "Kamu benar, tidak ada alasan. Itu bagus karena itu kamu," sahut yang lain. "'Kamu adalah alasannya dan itu saja'. Wow, ini gila!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru