BoA Kaget Umurnya Dikepoin Banyak Orang Usai Tampil di MAMA 2020
Selebriti

BoA baru-baru ini menduduki peringkat teratas pencarian real-time usai penampilannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Banyak yang mencari tahu tentang umurnya.

WowKeren - BoA baru-baru ini menduduki peringkat teratas pencarian real-time usai penampilannya di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Namun alasan yang membuat banyak orang ingin tahu tentangnya membuat pemilik nama Kwon BoA itu kaget.

Usai gelaran MAMA, BoA menggunakan Instagram story untuk memposting tangkapan layar peringkat. Namanya memang menduduki puncak tangga lagu, tapi kata kunci persis yang dicari adalah "Umur BoA."

BoA Kaget Umurnya Dikepoin Banyak Orang Usai Tampil di MAMA 2020

Source: Instagram

Reaksi BoA membuat penggemar bersimpati dengannya. "Oh… serius… Ada apa dengan usiaku?" Ini terjadi tepat setelah penampilan BoA di MAMA untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20.


Penggemar K-Pop yang lebih muda yang mungkin tidak tahu banyak tentang BoA kemungkinan besar membanjiri mesin pencari setelah menemukan bahwa seseorang yang sangat berbakat dan terlihat sangat muda sedang merayakan tahun ke-20 di industri ini. BoA sekali lagi memamerkan penampilan spektakuler di MAMA yang membuktikan kepada penggemar bahwa usia hanyalah angka.

BoA memulai debutnya pada usia muda 14, menjadikannya berusia 35 tahun di usia Korea (34 tahun internasional) tahun ini. Meskipun dijuluki sebagai "veteran" di industri, BoA tampil seperti legenda, tapi visualnya terlihat tidak berbeda dengan junior yang jauh lebih muda.

Sementara itu, BoA baru saja comeback dengan album untuk ulang tahun ke-20 debutnya bertajuk "BETTER". Album spesial ini dirilis 1 Desember lalu. "BETTER" adalah lagu dansa R&B dengan sampel dari "Like I Do" dari AWA. Yoo Young Jin berpartisipasi dalam komposisi dan liriknya.

BoA juga memainkan peran besar dalam memperluas K-pop di seluruh Asia Timur, terutama dengan keberhasilannya di Jepang. BoA sukses menjadi artis Korea pertama yang memiliki debut album di puncak tangga lagu Oricon, Jepang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru