MAMA 2020: Dispatch Beber Perlakuan Tak Adil Idol, Cuma 2 Grup Dapat Ruang Tunggu Layak
Selebriti

Mnet Asian Music Awards 2020 yang digelar pada 6 Desember dikritik karena perlakuan tidak adil yang diterima idol. Dispatch mengungkap lebih banyak fakta mengenai masalah ini.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar pada 6 Desembermenuai kecaman karena perbedaan mencolok antara kondisi ruang tunggu para aktor dan aktris dengan idol yang hadir. Dispatch mengungkap lebih banyak fakta mengenai perlakuan tidak adil yang diterima para idol.

Sementara para aktor dan aktris pembaca nominasi mendapat ruang tunggu dengan meja rias serta katering makanan penutup, idol-idol yang diundang untuk tampil harus menunggu di mobil mereka di tempat parkir dalam cuaca dingin. Mereka bahkan harus merias wajah mereka dalam kegelapan dengan bantuan senter ponsel.

Meskipun Mnet telah merilis penjelasan untuk mengatasi tuduhan tersebut, Dispatch mengungkapkan apa yang mereka klaim sebagai kebenaran. Melalui pembicaraan dengan perwakilan yang tidak disebutkan namanya dari agensi idol, terungkap bahwa sebagian besar idol yang diudang memang tidak diberi ruang tunggu atau ruang ganti.

MAMA 2020: Dispatch Ungkap Lebih Banyak Tentang Perlakuan Tak Adil yang Diterima Idol

Source: Dispatch


Dilaporkan bahwa mereka harus menunggu di mobil di tempat parkir. Hanya dua grup idol yang diberi ruang tunggu yang layak. Mereka yang menunggu di dalam mobil harus menggunakan toilet portabel luar ruangan.

Selain itu terungkap bahwa beberapa idol menyewa akomodasi di area terdekat untuk menunggu. Perwakilan tersebut berbagi bahwa kondisi punggung sebagian besar penyanyi cukup buruk, dan menunggu di mobil untuk waktu yang lama sangat sulit bagi mereka.

Oleh karena itu, beberapa akhirnya memilih untuk menyewa kamar di dekat lokasi. Terungkap juga bahwa saat katering disiapkan di luar ruang tunggu, sisanya diberitahu bahwa mereka dapat menggunakan kafetaria di dalam gedung.

Namun sebagian besar manajemen idol membuat keputusan untuk makan di dalam mobil masing-masing, memanggil layanan antar burger dan kotak makan siang. Dikatakan bahwa tidak ada idol yang memanfaatkan layanan katering yang disediakan, meskipun Mnet sebelumnya mengklaim baik aktor dan aktris maupun idol diberi akses ke katering.

Mereka yang berpartisipasi dalam MAMA 2020 meliputi BTS (Bangtan Boys), SEVENTEEN (II), TWICE, NCT, BoA, Taemin SHINee, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, DAY6, Stray Kids, THE BOYZ, ATEEZ, Jessica H.o., OH MY GIRL, (G)I-DLE dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel