BoA Buka-Bukaan tentang Sulitnya Promosi sebagai Solois, Akui Kesepian dan Susah Saat di Amerika
Selebriti

BoA berbagi bahwa meskipun dia terbiasa sendirian, dia menjadi sangat kesepian. Dalam bagian wawancara dari episode tersebut, BoA berbagi bahwa dia memiliki perasaan campur aduk tentang Amerika.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Nobody Talks To BoA", BoA dan manajernya, Kim Eunha dan Choi Seongwoo, membahas saat-saat BoA merasa paling kesepian. Sebagai penyanyi solo, pelantun "Better" itu kerap merasakan perasaan ini.

Yang mengawali obrolan ini adalah pertanyaan BoA kepada manajer Kim Eunha, "Apakah menurutmu aku akan bertahan begitu lama?" Manajernya mengungkapkan bahwa dia tidak dapat melihat BoA berhenti dari karirnya sebagai penyanyi.

"Aku tidak pernah membayangkan kau berhenti. Meski terkadang hal itu disebutkan. Kau berbicara terus terang dan melakukan segalanya dengan sempurna di tempat kerja," kata Kim Eunha. Terlepas dari kecintaan BoA pada panggung, manajernya mengklaim bahwa dia sangat kesepian.

"Kau mudah kesepian. Dan saat kau berusia awal 20-an, kau merasakan tekanan untuk pergi ke Amerika. Kau harus belajar bahasa baru, dan menghadapi tantangan baru, kau seperti, 'Apa yang harus aku lakukan?' Kau bilang tidak bisa," sambung Kim Eunha.


BoA Buka-Bukaan tentang Sulitnya Promosi sebagai Solois, Akui Kesepian dan Susah Saat di Amerika

Source: Naver V Live

Episode ini menampilkan konferensi pers lama yang dilakukan BoA saat memulai karir di Amerika Serikat. Dalam rekaman tersebut, BoA berbagi bahwa meskipun dia terbiasa sendirian, dia menjadi sangat kesepian. Dalam bagian wawancara dari episode tersebut, BoA berbagi bahwa dia memiliki perasaan campur aduk tentang Amerika.

"Aku suka dan benci pergi ke Amerika pada waktu yang sama. Aku kesepian tinggal di sana. Saat itu hal itu baru bagi semua orang. Kru, agensi, dan aku, kami semua tidak tahu banyak. Itu waktu yang sulit. Bahkan secara mental...aku tidak merasa percaya diri. Pekerjaan bukanlah masalah. Aku sangat sensitif, dan gugup," ungkap BoA.

Beralih kembali ke adegan bersama manajernya, BoA menjelaskan bahwa dia sangat kesepian. Dia terus mengatakan bahwa itu juga tidak membantu karena dia masih sangat muda dengan begitu banyak pengalaman. Karena usia dan pengalamannya di sini, sulit bagi BoA untuk berteman.

Klip ditutup dengan ketiganya membahas masa depan BoA. Manajer Kim Eunha mengungkapkan bahwa BoA akan merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun depan di Jepang di mana BoA mempertanyakan apakah dia bisa melakukannya. BoA kemudian tiba-tiba bertanya kepada manajernya apakah mereka akan bersamanya untuk peringatan 30 dan 40 tahun dimana manajer Choi Seongwoo menjawab bahwa dia tidak akan pergi ke mana-mana.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts