Tae Yeon Girls' Generation Pernah Alami Insiden Kostum Terbuka Saat Duet Bareng Tiffany
Selebriti

Penggemar tersentak membayangkan Tae Yeon yang malang menyadari ritsleting atasnya terbuka. Tiffany kemudian menambahkan dan mengatakan dia melihat pose Tae Yeon menjadi berbeda dari biasanya.

WowKeren - Dalam sebuah episode acara bincang-bincang lawas "Strong Heart", Tae Yeon Girls' Generation mengungkapkan bahwa dia insiden terkait kostum selama penampilan duetnya dengan Tiffany. Bagian yang lebih buruk adalah pakaian Tae Yeon sudah cukup terbuka.

"Untuk cewek, ada banyak pakaian ketat. Dan saat kami melakukan konser, kami cenderung banyak berkeringat dan pakaian menjadi lebih ketat! Jadi kami memulai lagu tapi tiba-tiba napasku menjadi 'tteehaak' (suara saat menghembuskan nafas)," kaat Tae Yeon.

Tamu dan MC tertawa dan berkomentar bahwa pelepasan napas diperlukan saat menari. Tae Yeon melanjutkan dan berbagi bahwa dia tiba-tiba merasa lebih nyaman dengan pakaiannya.

"Ya, tiba-tiba menjadi berbeda dan wow nyaman! Tiba-tiba terasa nyaman. Aku berkata, 'Oh apa ini?' Dan ada ritsleting di samping dan ritsleting di samping itu benar-benar terpisah," sambung Tae Yeon.

Para penggemar tersentak membayangkan Tae Yeon yang malang menyadari ritsleting atasnya terbuka. Tiffany kemudian menambahkan dan mengatakan dia melihat pose Tae Yeon menjadi berbeda dari biasanya.


"Dari penampilan pertamanya, posenya sudah seperti ini," yang ditunjukkan Tiffany dengan lengannya yang ditekuk dan tangannya sampai ke ketiaknya. Lengan Taeyeon biasanya ditekuk ke tempat tangannya secara alami berada di pinggulnya.

Tiffany melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia juga memperhatikan ekspresi wajah Taeyeon yang ketat. "Akhirnya kami bertemu dari sisi ke sisi dan Tae Yeon mengatupkan giginya dan bernyanyi seperti ini," yang mana Tiffany pamerkan kepada penonton lagi.

"Aku bertanya-tanya kenapa dia seperti ini dan kami berpisah (di atas panggung) seperti ini kemudian kami bertemu lagi. Akhirnya melelahkan baginya untuk berpose seperti ini selama sekitar 3 menit," kata Tiffany.

Tae Yeon berkomentar bahwa "itu akan menjadi masalah besar" jika dia melepaskan tangannya dari atasannya (karena bagian yang terbuka akan terlihat). Akhirnya, Tiffany berbagi bahwa Tae Yeon akhirnya mengulurkan tangan ke Tiffany dan berkata "Tolong aku!"

Tae Yeon mengungkapkan bahwa dia sebenarnya menyanyikan "tolong aku" ke mikrofon sebagai ad-lib. Tiffany memastikan sikap dewasa Tae Yeon terhadap situasi ini tidak luput dari perhatian dan berbagi bahwa penggemar menunjukkan bahwa dia benar-benar seorang profesional.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru