GOT7 Hingga Kai EXO, 5 Lagu K-Pop Baru Ini Debut Di Chart World Digital Song Sales Billboard
Musik

Setiap minggu, Billboard memposting 25 single internasional terlaris di AS di tangga lagu World Digital Song Sales mereka. Pekan ini, ada 5 lagu K-Pop baru yang berhasil masuk chart untuk pertama kalinya.

WowKeren - Setiap minggu, Billboard memposting 25 single internasional terlaris di AS di tangga lagu World Digital Song Sales mereka. Karena popularitas K-Pop yang semakin meningkat di negara ini, seringkali K-Pop mendominasi daftar, dan lagu-lagu baru sering kali debut di dalamnya.

Pekan ini, ada 5 lagu K-Pop baru yang berhasil masuk chart untuk pertama kalinya, dan yang lebih seru lagi, tiga dari artis baru dan satu dari artis solo baru. Lagu baru dengan tangga lagu tertinggi minggu ini bukan dari artis baru, tapi tetap menyenangkan untuk dilihat. Lagu terbaru GOT7, "Last Piece", memulai debutnya di tangga lagu di posisi 10.

Album ini mungkin naik ke tangga lagu lebih tinggi mengingat kesuksesannya. Tetapi sebagian besar dari 10 tempat teratas masih diambil dari lagu-lagu dari album terbaru BTS (Bangtan Boys), “BE”.


Lagu K-Pop baru dengan peringkat tertinggi berikutnya di tangga lagu adalah "Given-Taken" dari ENHYPEN yang berada di posisi 13. Meskipun grup ini baru saja memulai debutnya, mereka telah diterima dengan sangat baik, dan itu membantu bahwa mereka memulai debutnya di bawah BigHit Entertainment.

Mereka juga memiliki dua lagu lain yang berhasil masuk ke chart minggu ini. "Let Me In (20 Cube)" ditempatkan di posisi 24, dan "Flicker" ditempatkan di posisi 25. Sungguh mengesankan bahwa grup baru memiliki banyak tangga lagu dengan sangat cepat!

Dan akhirnya, Kai EXO juga berhasil masuk ke tangga lagu minggu ini dengan lagu solo pertamanya, "Mmmh". Lagu ini debut di posisi 15, yang pasti merupakan pencapaian untuk artis solo baru. Selain itu, 14 lagu K-Pop lainnya juga mendapat peringkat minggu ini. 9 di antaranya milik BTS, dan 6 dari album terbaru mereka.

Juga charting dari BTS adalah "Filter", charting di posisi 3 sekarang di minggu ke 39 di chart, naik dari posisi 7 minggu lalu. “My Time”, menghabiskan minggu ke-39 di posisi 12, turun dari posisi 9 minggu lalu. "Euphoria" menempati posisi 17 untuk minggu ke-42 di grafik, turun dari posisi 12 minggu lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait