Kim Chung Ha Diumumkan Bakal Tunda Perilisan Album Pasca Positif COVID-19
Musik

Baru-baru ini, agensi mengumumkan akan menunda album comeback Chung Ha mendatang pasca solosi itu didiagnosis COVID-19. Hal ini diumumkan oleh agensi setelah berdiskusi panjang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datag dari Kim Chung Ha. Baru-baru ini, agensi mengumumkan akan menunda album comeback Chung Ha mendatang pasca solosi itu didiagnosis COVID-19. Hal ini diumumkan oleh agensi setelah berdiskusi panjang.

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Berapa teman idol yang sempat berinteraksi dengannya yakni Mina Gu9udan dan Sana TWICE juga menjalani tes. Pada hari ini, Rabu (9/12), labelnya MNH Entertainment mengumumkan penundaan comeback-nya, dengan menyatakan, "Kami memutuskan untuk menunda perilisan album setelah mendiskusikannya secara internal."

Kim Chung Ha ditetapkan untuk merilis single pra-rilisnya “X” pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Dia saat ini menangguhkan semua aktivitas yang dijadwalkan, dan karyawan label serta staf terkaitnya juga telah diuji untuk COVID-19. Tanggal perilisa album yang terbaru akan diumumkan lebih lanjut oleh agensi dikemudian hari.


Di sisi lain, Dispatch diketahui membeberkan kronologi kejadian Kim Chung Ha positif COVID-19. Menurut timeline Dispatch, Chung Ha mengunjungi pusat olahraga "A" pada 2 Desember lalu pada 4 Desember malam, Mina, Jung Chae Yeon, Kim Chung Ha, dan Yeonjung berkumpul di rumah Mina untuk merayakan ulang tahunnya. Pada 4 Desember larut Malam, Kim Chung Ha, Yoo Yeonjung, dan Sana berkumpul di rumah Chung Ha.

Pada 5 Desember, seorang karyawan pusat olahraga "A" dinyatakan positif COVID19. Pada 6 Desember pukul 8:30, Chung Ha dan stafnya menjalani tes COVID19 sukarela. Pada 6 Desember pukul 19:34, tes manajer dan kepala manajemen Chung Ha menunjukkan hasil negatif. Pada 6 Desember pukul 19:46, hasil tes Chung Ha negatif.

Pada 7 Desember pukul 00:36, Chung Ha memberi tahu penggemar di komunitas penggemarnya bahwa dia ada di rumah. Pada 7 Desember pukul 9:30, Rumah sakit memberi tahu Chung Ha bahwa dirinya dinyatakan positif.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait