Jadi Sadboy, Kim Seon Ho Ungkap Sumber Kekuatan Bintangi 'Start Up'
Official tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kim Seon Ho membahas tentang pengalamannya membintangi 'Start Up'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini aktor tampan Kim Seon Ho melakukan wawancara dengan Sport Chosun untuk membahas drama "Start Up" yang dibintanginya belum lama ini. Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Han Ji Pyeong, investor kaya raya yang memiliki kisah hidup menyedihkan.

Han Ji Pyeong adalah anak yatim piatu yang sukses besar setelah terjun ke dunia investasi. Ia merupakan second lead yang telah memikat banyak pemirsa. Meski gagal mendapatkan hati Seo Dal Mi (Suzy), Han Ji Pyeong sukses merebut hati para wanita di berbagai negara. Karena itulah ada banyak penggemar yang dibuat nyesek saat akhirnya Seo Dal Mi menjatuhkan pilihannya pada Nam Do San (Nam Joo Hyuk).

Selama wawancara Kim Seon Ho berkata bahwa dia tidak berharap akan sepopuler ini saat mulai berakting. "Aku tidak berakting dalam proyek apapun dengan harapan aku akan menjadi populer. Aku tidak pernah membayangkan hal seperti ini," tutur Kim Seon Ho.


Kendati demikian, aktor kelahiran 1986 ini merasa bersyukur karena ada begitu banyak penggemar yang mendukungnya. "Sampai saat ini, aku merasa sulit untuk percaya bahwa ada begitu banyak orang yang menunjukkan minat dan dukungan kepadaku. Aku ingin berhasil dalam 'Start Up' karena aku sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kim Seon Ho mengatakan bahwa dirinya telah membaca semua komentar dukungan dari penggemar di Instagram. "Sekitar episode terakhir 'Start Up', penggemar meninggalkan begitu banyak komentar di Instagram dengan mengatakan hal-hal seperti, 'Seon Ho, kamu baik-baik saja sekarang'. Aku membaca komentar ini setelah episode terakhir berakhir dan itu menyentuh titik air mata," ungkapnya.

Baginya, semua komentar tersebut merupakan sumber kekuatannya selama berakting. "Aku memiliki banyak pemikiran saat mengerjakan proyek, tapi aku mendapat kekuatan karena mengetahui bahwa ada banyak orang yang mendukungku," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada Sabtu (12/12) mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait