Hanya 8 Idol SM Entertainment Ini yang Lolos Audisi Terbuka Hari Sabtu, Ada Yoona Sampai Giselle
Selebriti

Karena begitu banyak orang yang mengikuti audisi, Audisi Terbuka Hari Sabtu disebut audisi tersulit di antara semuanya. Hanya ada 8 idol SM yang diterima menjadi trainee melalui jalur ini.

WowKeren - Melihat banyaknya jumlah idol yang bernaung di bawah SM Entertainment, agensi tersebut diketahui memiliki berbagai cara perekrutan idol. Salah satu yang paling populer adalah Audisi Terbuka Hari Sabtu yang sesuai namanya, digelar setiap Sabtu dan terbuka untuk semuanya.

Karena begitu banyak orang yang mengikuti audisi dan perlu menarik perhatian juri hanya dalam hitungan detik, itu disebut audisi tersulit di antara semuanya. Hanya ada 8 idol SM yang diterima menjadi trainee melalui jalur ini dengan bakat mereka yang tak terbantahkan.

Menjadi anggota salah satu grup SM Entertainment terlama, Kim Heechul Super Junior adalah salah satu orang pertama yang lulus audisi sulit ini. Dia membuktikan betapa berbakatnya dia dengan tetap menjadi idol yang bahkan dikenal oleh penggemar K-Pop baru.

Sebagai anggota grup ikonik Girls' Generation, Yoona tetap menjadi sorotan karena visual dan aktivitasnya di dunia akting. Tak heran jika Yoona mampu lolos audisi dengan berbagai skill dan pesonanya.

Meskipun butuh waktu bagi beberapa orang untuk melihat potensi Yeri Red Velvet setelah dia bergabung dengan grup, maknae tersebut dengan cepat memenangkan hati banyak orang. Meskipun beberapa masih meremehkan bakatnya, fakta bahwa dia lulus audisi terberat SM Entertainment membuktikan bahwa dia sangat berbakat.


Hanya 8 Idol SM Ini yang Lolos Audisi Terbuka Hari Sabtu, Ada Yoona Sampai Giselle

Source: Koreaboo

Meskipun sorotan untuk Haechan NCT sering ditempatkan pada vokalnya yang manis seperti madu, dia sama terampilnya dalam menari. Dengan mempertimbangkan keduanya, dia tidak mengalami banyak kesulitan untuk tampil menonjol.

Sejak debut SHINee, Taemin telah menjadi salah satu idol yang telah menginspirasi idol lain untuk mengejar impian mereka berdiri di atas panggung. Dengan keterampilannya menyanyi dan menari, para juri pada saat itu pasti sudah melihat sekilas akan menjadi ancaman dobel.

Dari vokalnya hingga tariannya, Seulgi Red Velvet adalah sosok yang penuh bakat. Entah kalian seorang penggemar atau bukan, tidak ada yang bisa menyangkal betapa terampilnya dia. Para juri melihatnya begitu cepat sehingga mereka tidak bisa melewatkan dia bergabung dengan agensi.

Sebagai girl grup terbaru SM Entertainment, aespa telah menghebohkan dunia K-Pop dengan konsep unik dan vokal yang stabil selama perforamance. Giselle telah menjadi topik hangat karena baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia juga lulus audisi, membuat semua orang semakin penasaran tentang keterampilan yang akan dia tunjukkan di masa depan.

Dari keterampilan komedi hingga vokalnya yang pantas mendapatkan pengakuan lebih, Jungwoo NCT adalah anggota yang disukai penggemar sejak debutnya melalui "BOSS". Meskipun visualnya menarik untuk dilihat, bakatnya adalah yang membuatnya menonjol.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru