Gaun Pernikahan Suzy di 'Start Up' Pukau Penonton K-Drama, Ternyata Segini Harganya
TV

Meski tak diperlihatkan momen pernikahan, 'Start Up' menyuguhkan foto-foto pernikahan Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San. Penonton k-drama secara khusus dibuat terpukau dengan gaun pernikahan Seo Dal Mi.

WowKeren - "Start Up" telah mengakhiri penayangan sejak pekan lalu. Drama tvN itu ditutup dengan akhir bahagia antara Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang sukses membesarkan perusahaan start up mereka hingga akhirnya menikah.

Meski tak diperlihatkan momen pernikahan, "Start Up" menyuguhkan foto-foto pernikahan Seo Dal Mi dan Nam Do San. Penonton k-drama secara khusus dibuat terpukau dengan gaun pernikahan Seo Dal Mi yang tampak sederhana namun elegan.

Gaun itu berwarna gading dan menawarkan siluet yang sederhana namun elegan. Dengan beberapa lengan panjang siku yang memiliki sedikit kerutan tapi indah, visual Seo Dal Mi benar-benar terpancar sempurna. Tidak ada hiasan tambahan atau fitur tambahan pada gaun yang menambah kesan sederhana.

Gaun pengantin yang simpel menampilkan model yang sedikit lebih ketat, yang memeluk tubuh Seo Dal Mi namun masih terlihat sopan. Garis leher persegi menunjukkan garis tulang selangkanya, menambah feminitas gaun itu. Sanggul Seo Dal Mi yang rendah, poni yang rapi dan tiara yang indah mengikat semuanya.


Photo-INFO

Source: Naver

Terungkap bahwa gaun pernikahan itu dibuat oleh merek fashion Inggris bernama SaFiyaa dan harganya sekitar 1.785 dollar US (sekitar Rp 25,2 juta). Meski harganya masih cukup mahal, untuk gaun pengantin itu tidak segila yang pernah kita lihat.

Apalagi mengingat itu adalah gaun pengantin yang ditampilkan dalam serial drama hits yang dikenakan oleh seorang bintang global. Dengan gaunnya yang elegan, Suzy membuktikan bahwa terkadang, less is more.

Episode terakhir "Start Up" mencatat rating rata-rata sebesar 4,9 dan 5,2 persen. Meski menandai peningkatan dari episode sebelumnya, rating drama ini masih kalah jika dibandingkan dengan rating tertingginya yang mencapai 5,4 persen.

Sementara itu, slot tayang "Start Up" akan digantikan dengan "Mr. Queen". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun tersebut akan mulai tayang pada 12 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru