Ravi VIXX Ungkap Awal Mula Bisa Berteman dengan Kai EXO, Siapa yang Dekati Duluan?
Selebriti

Pada episode 14 Desember dari acara radio NAVER NOW 'Question Mark' yang dibawakan oleh Ravi, Kai hadir sebagai bintang tamu. Di sini, Ravi berbagi bagaimana dia awalnya berteman dengan Kai.

WowKeren - Para penggemar VIXX dan EXO tentu sudah tahu kalau Ravi dan Kai telah bertahun-tahun bersahabat dekat. Baru-baru ini, Ravi mengungkapkan bagaimana persahabatannya dengan Kai bermula.

Pada episode 14 Desember dari acara radio NAVER NOW "Question Mark" yang dibawakan oleh Ravi, Kai hadir sebagai bintang tamu. Selama perbincangan, Ravi berbagi bagaimana dia awalnya berteman dengan Kai.

Ravi berkata, "Tidak lama setelah kami melakukan debut, VIXX dan EXO kebetulan berbagi ruang tunggu untuk acara musik bersama. Kami menggunakan satu sisi ruangan, dan EXO menggunakan sisi lainnya."

Rapper VIXX tersebut melanjutkan, "Di antara kami, ada pembatas dan aku bisa melihat gerakan melaluinya. Saat itu, member EXO yang satu ini menari gila-gilaan dengan earphone di telinganya. Aku penasaran siapa itu."

Dia melanjutkan, "Karena aku tidak dapat melihat siapa sebenarnya atau mengenal member EXO dengan baik, aku mencari EXO secara online dan menemukan bahwa itu adalah Kai. Saat aku membaca tentang dia, aku menemukan bahwa dia seumuran denganku."


Rai VIXX Ungkap Awal Mula Bisa Berteman dengan Kai EXO, Siapa yang Dekati Duluan?

Source: SBS Star

Ravi melanjutkan, "Aku seperti, 'Aku ingin berteman dengannya. Dia tampak cukup keren.' Jadi, aku mendekatinya." Kai berkomentar, "Ya, aku ingat kamu mendatangiku saat itu, dan berkata padaku, 'Kamu kelihatan keren. Bisakah kita berteman?'"

Pelantun "Mmmh" itu melanjutkan, "Kami melakukan debut sekitar waktu yang sama, dan sering pergi ke acara dan festival yang sama. Aku pikir itulah salah satu alasan mengapa kami bisa menjadi dekat secepat itu."

Dia menambahkan, "Jika bukan karena Ravi, aku mungkin tidak akan punya teman selebriti. Aku orang yang sangat pemalu, jadi..." Ravi dengan bercanda menjawab, "Aku tidak bisa mengatakan tidak untuk itu, karena itu benar. Dia benar-benar tidak punya banyak teman selebriti."

Kai tertawa dan berkata, "Tepat. Aku berterima kasih kepada Ravi karena telah mendekatiku terlebih dahulu dan menjadi temanku."

Ravi dan Kai dikenal sebagai teman baik bersama TTaemin SHINee, Jimin BTS, Ha Sungwoon dan Timoteo HOTSHOT, serta teman non-selebriti Kwon-ho. Mereka dikenal sebagai geng padding jacket.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait