Siwan dan Shin Se Kyung Ciuman Manis, Rating Episode Baru 'Run On' Alami Peningkatan
JTBC
TV

Dalam episode kedua 'Run On' yang tayang pada Kamis (17/12) malam kemarin, karakter Siwan dan Shin Se Kyung berciuman manis. Penasaran seperti apa adegan tersebut? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Run On" pada Kamis (17/12) malam kemarin. Dalam episode ini, hubungan asmara Ki Seon Gyeom (Siwan) dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) semakin berkembang. Bahkan di akhir siaran episode kedua, mereka telah berciuman.

Adegan itu sendiri bermula saat Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo menghabiskan waktu bersama dengan menonton film dan makan di kedai pinggir jalan. Sembari menikmati soju, keduanya berbagi percakapan mendalam dan mulai terbuka pada satu sama lain.

Setelah pergi dari kedai tersebut, Ki Seon Gyeom yang tengah mabuk bertemu Choi Tae Ri, aktris yang digosipkan menjadi pacarnya. Namun pada saat itu CEO agensi Choi Tae Ri memergoki mereka dan menganggapnya sedang berkencan. Alhasil, CEO tersebut mulai mengomeli Choi Tae Ri habis-habisan.

Tak lama setelah itu, Oh Mi Joo mendatangi Ki Seon Gyeom hingga membuat CEO agensi Choi Tae Ri salah paham. CEO tersebut bahkan memarahi Ki Seon Gyeom karena menganggapnya telah berselingkuh dengan Oh Mi Joo.


Karena muak dengan rumor kencan dan kesalahpahaman tersebut, Ki Seon Gyeom langsung mencium bibir Oh Mi Joo di depan Choi Tae Ri dan CEO-nya. Sembari memperlihatkan senyum yang sangat manis, dia dengan bangga menyebut Oh Mi Joo sebagai pacarnya.

JTBC

Adegan ini pun langsung membuat penggemar heboh. Banyak dari mereka yang bahagia dan gemas setelah melihat adegan ciuman tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Sumpah polos2 ya kamu, baru ep 2 udah gituan. Ep 1 mau di bilang bdoh tpi cakep gimna tuh , caper aja cri di google," tulis seorang netter. "Wahahaha aslik gemes pisan," imbuh netter yang lain. "SUMPAH KENAPA GEMES BANGET SIH," timpal netter yang lain. "Hahahaha habis itu mukanya gitu lagi," sahut netter yang lain. "Gemes banget sih lihat mereka, hahaha suka aku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Run On" mengalami peningkatan tipis. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang juga dibintangi oleh Sooyoung ini mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 2,664 persen. Angka ini sedikit lebih tinggi daripada episode perdananya yang hanya mencatat rating sebesar 2,145 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts