BTS Nostalgia Cuitan Pertama di Twitter, Jungkook Kenang Rasanya Jadi Seleb
Selebriti

Dalam wawancara BTS bersama 'Vanity Fair' baru-baru ini, Jungkook berbicara tentang waktu di mana ia sadar bahwa dirinya adalah seorang selebriti untuk pertama kalinya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mungkin adalah selebritis paling populer di dunia saat ini, tapi mereka pernah menjadi pemula yang belum dikenal banyak orang. Dalam wawancara baru-baru ini, Jungkook berbicara tentang waktu di mana ia sadar bahwa dirinya adalah seorang selebriti untuk pertama kalinya.

Pada 18 Desember, BTS tampil di "Vanity Fair" membahas hal-hal penting dari karir musik mereka, dimulai dengan cuitan Twitter pertama mereka pada 17 Desember 2012. Saat melihat cuitan tersebut, mereka dibawa ke masa lalu dan dipenuhi dengan nostalgia.

J-Hope menoleh ke leader RM (Rap Monster) dan dengan bersemangat bertanya apakah dialah yang menulisnya, "Apakah kamu ingat siapa yang menulis cuitan ini? Apakah itu kamu, RM?"


Sebagai jawaban, RM mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka diberitahu apa yang harus ditulis. Jungkook lebih lanjut menjelaskan cuitan tersebut, mengenang bagaimana mereka harus meminta izin perusahaan mereka, Big Hit Entertainment, sebelum memposting apa pun.

Namun menurut Jungkook, itu sangat berharga, bagaimanapun, karena mereka dapat berkomunikasi dengan ARMY. "Itu adalah periode waktu yang diperlukan untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar kami," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jungkook kemudian teringat saat ia merasa seperti seorang selebriti untuk pertama kalinya. Ia mengungkapkan bahwa perasaan tersebut sangat luar biasa.

"Rasanya sangat luar biasa. Rasanya seperti, 'Apakah aku sekarang menjadi selebriti?'" kata Jungkook. Secara keseluruhan, ia menyebut pengalaman itu sangat menarik.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru