KBS Gayo Daechukje 2020: Jungkook BTS Seksi Umbar Dada Plus Rambut Berantakan
Selebriti
Gayo 2020

Jungkook menyita perhatian semua orang ketika BTS tiba di KBS Gayo Daechukje 2020. Si 'golden maknae' sukses mengguncang hati penggemar dengan penampilannya yang seksi.

WowKeren - Jungkook menyita perhatian semua orang ketika BTS (Bangtan Boys) tiba di KBS Gayo Daechukje 2020 pada 18 Desember. Si "golden maknae" sukses mengguncang hati penggemar dengan penampilannya yang seksi.

Tahun ini, BTS menampilkan "Life Goes On", "Dynamite", dan "I NEED U" di KBS Gayo Daechukje. Untuk setiap lagu, Jungkook menampilkan sisi berbeda dari dirinya yang sesuai dengan suasana hati.

Untuk "Life Goes On", Jungkook menjadi pangeran yang tampan dan kalem. Untuk "I NEED U", penyanyi kelahiran 1997 itu tampil sangat karismatik. Sedangkan untuk "Dynamite", Jungkook hanya ingin bersenang-senang.

Jungkook BTS Seksi Umbar Dada dan Rambut Berantakan 1

Source: YouTube

Penampilan Jungkook untuk panggung BTS lebih dari cukup untuk membuat kagum penggemar. Namun sebenarnya yang paling berkesan dari penampilan Jungkook adalah ketika ia keluar dari mobil dan berjalan menuju gedung KBS.


Jungkook tiba untuk sesi foto karpet merah dengan kemeja yang tidak dikancingkan. Akibatnya, dada Jungkook terekspos di muka umum. Penampilannya semakin seksi dengan rambut panjang berantakan.

Jungkook BTS Seksi Umbar Dada dan Rambut Berantakan 2

Source: Twitter

Tak heran jika penampilan seksi Jungkook langsung trending di mana-mana. Banyak penggemar mengaku syok karena tidak sanggup menangani gaya Jungkook yang terlalu seksi.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts