Yuna, Jang Won Young, Arin, dan Shuhua Bahas Bedanya Saat Kolaborasi dan di Grup Masing-Masing
Musik

Para maknae ini menjawab beberapa pertanyaan, termasuk apa perbedaan terbesar antara grup khusus ini dan grup aslinya. Sebagian besar dari mereka memberikan jawaban senada.

WowKeren - Selama perhelatan KBS Gayo Daechukje 2020, MAKNAES melakukan wawancara kepada KBS. Grup proyek khusus ini adalah tim yang terdiri dari empat member girl grup yang berbeda yaitu Shuhua (G)I-DLE, Shin Yuna ITZY, Jang Won Young IZ*ONE, dan Arin OH MY GIRL yang mencover lagu "I Don't Know" milik A Pink.

Para maknae ini menjawab beberapa pertanyaan, termasuk apa perbedaan terbesar antara grup khusus ini dan grup aslinya. Yuna mengungkapkan bahwa perbedaan terbesar baginya adalah konsepnya.

"Bagiku, perbedaan terbesar adalah konsep. Konsep ITZY lebih banyak tentang kepercayaan diri. Tapi (di sini) aku harus seperti, 'Aku tidak tahu apa yang aku inginkan'. Jadi karena itu, menjadi pengalaman yang menyenangkan dan segar yang aku alami saat mempersiapkan performance ini," kata Yuna.


Jang Wonyoung setuju dengan Yuna dan menyatakan bahwa konsep untuknya sangat berbeda. "Sebenarnya aku belum banyak melakukan konsep lucu sebelumnya. Tapi menyenangkan bisa menutupi bagian itu dengan seniorku," ujarnya.

Selanjutnya, Shuhua memberikan jawaban yang mirip dengan dua member sebelumnya, "Sama seperti Yuna, aku belum pernah mencoba konsep ini sebelumnya. Konsep asli (G)I-DLE sangat kuat dan karismatik. Jadi aku bersenang-senang hari ini! Jadi, staf di ruang tunggu mendorongku dan mengatakan 'tidak apa-apa'. Itu membuatku merasa percaya diri," kata Shuhua.

Terakhir, Arin menjawab bahwa posisi adalah hal yang berbeda baginya di sini. "Bagiku, aku adalah yang termuda di OH MY GIRL, tapi di grup ini, rasanya menyegarkan menjadi yang tertua. Aku suka A Pink. Jadi, merupakan kehormatan bagiku untuk meng-cover lagu 'I Don't Know'," kata Arin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel