Lee Se Young Tanggapi Rating Pas-Pasan 'Kairos', Ngaku Termotivasi Karena Hal Ini
Official MBC
TV

Menyusul berakhirnya 'Kairos', Lee Se Young selaku pemeran utama wanita melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Kairos", Lee Se Young selaku pemeran utama wanita menjalani wawancara dengan Newsen. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik tentang drama tersebut, termasuk soal rating pas-pasan yang diperolehnya.

Sejak tayang pada 26 Oktober lalu, "Kairos" mencatat rating di kisaran 2-3 persen. Rating tertingginya ada di paruh kedua episode perdana dengan angka sebesar 3,7 persen. Sedangkan rating terendahnya ada di paruh kedua episode 15 dengan catatan sebesar 2,2 persen.

Meski rating "Kairos" tidak begitu bagus, Lee Se Young menanggapinya dengan positif. Alih-alih menyesal, ia justru termotivasi karena ada banyak orang yang memberikan reaksi bagus pada drama ini.

"Aku pikir alasan drama kami menerima tanggapan yang baik adalah karena alur ceritanya yang kuat. Aku akan senang jika ratingnya tinggi, tapi aku tidak menyesal. Ketika aku memilih proyek ini, aku tidak fokus pada gagasan tentang 'rentetan kesuksesan'. Daripada menyesal, aku bahkan lebih berterima kasih kepada orang-orang yang sangat menyukai drama kami," tutur Lee Se Young.


Dia menambahkan, "Umpan balik yang paling berdampak padaku adalah, 'Ini gila'. Saat drama tayang, aku juga menyukai komentar seperti, 'Mengapa sudah berakhir?' Aku juga berpikir itu menyenangkan ketika pemirsa menambahkan julukan imut pada penjahat."

"Saat karakter Shin Goo menjadi lebih jahat, pemirsa mulai memanggilnya 'Kill Goo' dan itu membuatku merasa bahwa mereka sangat tenggelam ke dalam cerita. Oh, dan drama kami memiliki suasana yang agak berat, jadi ada banyak pemirsa yang juga menunjukkan minat pada video behind the scene, yang menunjukkan getaran berbeda," imbuhnya.

Terakhir, Lee Se Young berbicara tentang potongan rambut pendeknya. "Kupikir potongan pendek paling cocok untuk Han Ae Ri (karakternya). Daripada memikirkan 'Lee Se Young sang aktris', aku berpikir tentang gaya apa yang paling cocok untuk Ae Ri," jelasnya.

"Ae Ri berjuang untuk bertahan hidup saat belajar untuk ujian pegawai negeri. Dia bahkan tidak punya waktu untuk mengurus rambutnya. Itulah mengapa aku berpikir jika aku adalah Ae Ri, maka aku akan memotong pendek rambutku. Alih-alih mencoba mengubah citraku, aku hanya ingin menunjukkan seperti apa Ae Ri dari dalam," pungkas aktris 28 tahun tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel