Rain Dan JYP Tampil Energik Dan Super Berkelas Dalam Teaser MV Kolaborasi 'Switch To Me'
Musik

Semua gaya dalam pakaian gemerlap mereka saat Rain dan JYP tampil dengan irama berkelas yang akan membuat penggemar langsung tak sabar menantikan lagu keduanya dirilis.

WowKeren - Bos JYP Entertainment, Park Jin Young dan Rain diketahui akan berkolaborasi sebagai duet. Lagu kolaborasi mereka nantinya akan bertajuk "Switch To Me" yang akan dipenuhi dengan koroegrafi keren. Kali ini, keduanya merilis teaser MV yang keren untuk lagu tersebut.

Para hari ini, Selasa (29/12) Rain dan Park Jin Young merilis teaser MV kedua untuk single kolaborasi epik mereka, "Switch To Me"! Teaser video klip ke-2 yang menyenangkan dan meriah menampilkan dua legendaris dalam dunia tari K-Pop ini

Video teaser itu sangat nampak berkelas dengan pemandangan kota yang dramatis di malam hari. Semua gaya dalam pakaian gemerlap mereka saat mereka tampil dengan irama berkelas yang akan membuat penggemar langsung tak sabar menantikan lagu keduanya dirilis.


Park Jin Young dikenal sebagai satu-satunya mentor Rain, hal ini membuat banyak orang sangat menantikan duet keduanya. Meskipun mereka pernah melakukan panggung kolaborasi sebelumnya, ini akan menjadi pertama kalinya mereka merilis lagu resmi bersama.

Rain dan Park Jin Young juga berencana menyapa pemirsa pada siaran langsung 1 Januari dari “AM Plaza” KBS 1TV untuk mempromosikan album baru mereka. Biasanya, “AM Plaza” KBS1 memberikan peretasan dan tips berguna bagi pemirsa, disiarkan setiap pagi pada 8:25 AM KST.

Debut unit mereka ini dijadwalkan rilis pada 31 Desember pukul 6 sore KST. Penggemar sangat menantikan kolaborasi keduanya karena semua orang tahu kedekatan hubungan kedua artis ini dan sejarah yang mereka bagi.

Sementara itu, Rain memulai karirnya sebagai penyanyi dengan debut di bawah naungan JYP Entertainment. Pemilik nama asli Jung Ji Hoon itu lantas turut merambah dunia akting. Setelah kontraknya dengan JYP berakhr, ia masih menjalin hubungan baik dengan Park Jin Young yang dulu merupakan mentornya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait