Segera Syuting MV, Rose Dan Lisa BLACKPINK Akhirnya Dikonfirmasi Bakal Debut Solo
Musik

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengkonfirmasi tak hanya satu, namun 2 member yakni Rose dan Lisa akan segera melakukan debut solo.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya usai penantian panjang, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi bahwa 2 membernya yakni Rose dan Lisa akan segera debut solo. Pihak agensi pun telah memberikan beberapa detail mengenai hal tersebut.

Kabar gembira ini bermula ketika salah satu outlet media lokal Korea melaporkan berita eksklusif pada hari ini, Rabu (30/12). Berita eksklusif itu mengklaim bahwa jadwal syuting MV debut solo Rose baru-baru ini telah dikonfirmasi untuk beberapa waktu pada pertengahan Januari. Hal ini berarti bahwa debut solo penuh anggota BLACKPINK itu tidak akan lama lagi.

Lebih lanjut diungkapkan dalam berita eksklusif itu bahwa Rose saat ini sibuk bolak-balik antara persiapan debut solonya serta untuk persiapan konser online pertama BLACKPINK, "The Show" yang berlangsung pada 31 Januari. Laporan itu tentu membuat banyak fans bahagia, pasalnya debut solo Rose sudah sangat lama dinantikan.

Berkaitan dengan hal itu, pihak agensi akhirnya buka suara. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengkonfirmasi tak hanya satu, namun 2 member akan segera melakukan debut solo. Dua member itu tak lain adalah Rose dan Lisa.


"Baik Rose maupun Lisa saat ini sedang melaksanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk rilis musik solo mereka. Memang benar bahwa ada rencana bagi mereka untuk segera merekam video klip," ungkap perwakilan agensi.

Namun sayang, pihak agensi masih belum memberikan tanggal pasti terkait debut solo keduanya. Untuk Jisoo sendiri, pihak YG mengungkapkan bahwa saat ini pemilik nama asli Kim Jisoo itu masih fokus terhadap drama terbarunya "Snow Drop". Rencana debut solo Jisoo akan dipikirkan setelah proyek dramanya rampung.

"Karena Jisoo dijadwalkan untuk syuting serial drama debutnya 'Snow Drop', Lisa dan Rose akan merilis lagu solo terlebih dahulu. Kami akan merilis detail yang lebih spesifik termasuk kerangka waktu nanti dalam pengumuman resmi," lanjut agensi.

Dengan begini, dipastikan bahwa Rose dan Lisa menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang debut solo setelah Jennie. Mantan kekasih Kai EXO itu resmi debut solo pada 2018 lalu dengan single berjudul "SOLO".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru