Kini Bubar, Hana Leader Gu9udan Tulis Surat Menyentuh Ucapakan Terima Kasih Atas Dukungan Fans
Musik

Gu9udan diumumkanakan segera mengakhiri kegiatannya dan resmi bubar. Menyusul berita pembubaran itu, leader grup, Hana membagikan pemikirannya melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya.

WowKeren - Para penggemar Gu9udan saat ini sedang dilanda kesedihan. Pasalnya, girl grup berusia 4 tahun itu akan segera mengakhiri kegiatannya dan resmi bubar. Menyusul berita pembubaran itu, leader grup, Hana membagikan pemikirannya melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya.

Pada 30 Desember, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Gu9udan secara resmi akan dibubarkan pada 31 Desember 2020. Tak lama kemudian, Hana turun ke fan cafe resmi grup untuk berterima kasih kepada penggemar melalui surat yang tulus. Begini bunyi surat menyentuh dari Hana:

"Teman-teman, Halo, ini Hana Gu9udan. Di penghujung tahun, waktu yang berharga untuk menutup tahun, kami akhirnya harus menyampaikan berita mendadak. Aku merasa sangat sedih dan menyesal. Apakah kalian ingat musim panas yang terik di tahun 2016?

Bahkan sekarang pun, aku tidak bisa melupakan pertama kali gugudan naik ke atas panggung dan bertemu dengan Danjjaks (fandom resmi grup). Aku pikir akan mengingatnya selama sisa hidupku. Hari-hari yang kuhabiskan sebagai Hana Gu9udan, melakukan promosi bersama dengan anggota lain, adalah waktu yang sangat berharga dalam hidup saya.

Setelah berita (pembubaran kami) tersiar, banyak orang mengirimi kami dukungan dan dorongan yang tiada henti tentang kerja keras dan perjuangan kami hingga sekarang. Tentu saja, kami tidak bisa tersenyum setiap hari, tetapi karena Danjjaks ada di sisi kami, menjadi pilar kekuatan yang dapat diandalkan bagi kami, kami dapat bermimpi lebih besar, dan kami bahagia.


Dan karena itu, aku semakin khawatir tentang apa yang harus saya katakan dalam pesan ini kepada kalian. Dalam situasi di mana (Danjjaks) pasti lebih cemas daripada siapa pun, aku berharap saya bisa memberi kalian kekuatan. Maafkan aku.

Ketika Danjjaks mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa karena aku adalah orang yang kuat dan baik, menjadi penggemarku sudah cukup untuk membuat mereka bahagia setiap hari, sebenarnya aku yang menemukan kekuatan. Aku harap aku tahu bahwa alasan aku bisa menjadi orang yang lebih kuat dan menemukan kekuatan, terlepas dari kekuranganku, adalah Danjjaks.

Hari ini adalah hari ketika aku mengingat kenangan masa lalu dengan jelas, satu halaman setiap kali, seolah-olah aku sedang melihat-lihat foto lama. Aku bersyukur saat memikirkan anggota Gu9udan tercinta dan Danjjaks, aku malah tersenyum alih-alih terisak.

Meskipun aku sangat sedih karena COVID-19, kami tidak dapat bertemu langsung, harap jaga kesehatan kalian dan aku harap kita dapat bertemu lagi di masa depan apa pun yang terjadi. Kepada kalian semua yang tinggal di sisi Gu9udan, mendukung dan mencintai kami seperti sahabat yang tak terpisahkan, saya dengan tulus berterima kasih dengan sepenuh hati.

Juga, aku mencintai dan merindukanmu lebih dari yang Danjjaks ketahui. Aku akan bekerja lebih keras di masa depan sehingga saya bisa membalas cinta yang Anda berikan kepada kami. Aku sayang kamu, Danjjaks. Dari Hana Gu9udan."

Gu9udan sendiri memulai debutnya pada tahun 2016 selama Kim Sejeong dan Kang Mina masih berpromosi bersama IOI. Bersama dengan sesama trainee Produce 101, Kim Nayoung, ketiganya adalah tulang punggung dari girl grup baru Jellyfish Entertainment dan mereka secara resmi memulai debutnya pada 28 Juni 2016.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel