Agensi Umumkan Ilhoon BTOB Hengkang Dari Grup Pasca Tersandung Skandal Ganja
Musik

Dalam pernyataan resmi mereka yang dirilis ke media, Cube Entertainment berbagi bahwa Ilhoon berharap dia tidak ingin merusak citra grup lagi, dan memutuskan untuk meninggalkan BTOB.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu boy grup Korea, BTOB. Pasalnya, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi grup itu baru saja mengumumkan bahwa salah satu membernya yakni Ilhoon akan hengkang dari grup. Hal ini menyusul skandal penggunaan ganja yang menimpa Ilhoon beberapa waktu lalu.

Pada 21 Desember lalu, Channel A melaporkan bahwa Ilhoon dituduh menggunakan narkoba oleh polisi dan mereka sedang menyelidikinya. Menurut laporan eksklusif, member BTOB itu ditangkap dengan tuduhan menggunakan ganja. Kasusnya dikirim ke penuntutan pada Juli.

Channel A juga memberitakan bahwa polisi dapat menemukan bukti tidak langsung yang menunjukkan penggunaan ganja oleh Jung Ilhoo. Bukti yang dikumpulkan termasuk transaksi mata uang virtual dan hasil tes dari tes obat rambut.

Menyusul hal tersebut, Cube Entertainment sendiri pada hari ini, Rabu (31/12) mengumumkan bahwa Ilhoon tidak lagi menjadi bagian dari BTOB setelah skandal mariyuana miliknya. Dalam pernyataan resmi mereka yang dirilis ke media, Cube Entertainment berbagi bahwa Ilhoon juga berharap dia tidak ingin merusak citra grup lagi, dan memutuskan untuk meninggalkan grup. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Halo. Ini Cube Entertainment. Pertama, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran dengan masalah yang melibatkan artis label kami Jung Ilhoon.


Jung Ilhoon saat ini merasakan beban berat dari tindakannya yang merusak kepercayaan para penggemarnya dan menyebabkan kekecewaan yang signifikan. Agensi juga mengakui tingkat keparahan masalah yang dihadapi, dan setelah diskusi serius, kami memutuskan untuk menghormati keinginan individu yang telah memilih untuk meninggalkan grupnya agar tidak menimbulkan kerusakan lebih lanjut.

Sekali lagi, agensi menyadari beban berat dari situasi saat ini. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar Ilhoon dapat berpartisipasi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung dengan rajin.

Mulai saat ini, BTOB akan terus berpromosi sebagai 6 anggota. Kami juga akan memberikan upaya dan bantuan terbaik agar BTOB dapat terus menunjukkan citra dewasa di atas panggung. Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus kepada penggemar yang mencintai dan mendukung BTOB."

Di sisi lain, dalam liputan eksklusif SPOTV NEWS, terungkap bahwa Jung Ilhoon menghabiskan sekitar 100 juta won atau setara dengan Rp1,28 miliar dalam bentuk tunai untuk membeli ganja. Investigasi juga menjalankan tes narkoba pada Jung Ilhoon, menggunakan sampel rambutnya. Idol kelahiran 1994 itu kemudian dinyatakan positif menggunakan ganja.

Cube Entertainment sendiri sebelumnya telah merilis permintaan maaf resmi karena membuat banyak penggemar khawatir. "Seperti yang telah dilaporkan, Jung Ilhoon saat ini sedang dalam penyelidikan polisi karena menggunakan mariyuana. Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dan kami sangat menyadari tanggung jawab kami terkait masalah ini. Kami akan memastikan bahwa Jung Ilhoon diselidiki secara menyeluruh oleh polisi."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru