Tae Yeon Pilih Tiga Pria Tertampan, Dua dari SM
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Tae Yeon adalah tentang selebriti pria mana yang menurutnya tampan, dan ia memiliki tiga pilihan teratas dalam pikirannya.

WowKeren - Untuk merayakan perilisan single terbarunya, "What Do I Call You?", Tae Yeon Girls' Generation memberi penggemar salah satu hadiah terbesar yang bisa mereka minta, yaitu wawancara 100 pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang harus dijawab Tae Yeon adalah tentang selebriti pria mana yang menurutnya tampan, dan ia memiliki tiga pilihan teratas dalam pikirannya.

Begitu membaca pertanyaan itu, Tae Yeon langsung teringat baru-baru ini berpikir, "Wow, dia tampan," ketika melihat selebriti pria tertentu. Setelah berpikir sejenak, ia menyebutkan nama Kang Dong Won.

Tae Yeon mengatakan, "'Oh, dia sangat tampan', siapa itu? Kang Dong Won… Ya, benar, Dong Won oppa."

Kang Dong Won adalah aktor terkenal Korea Selatan berusia 39 tahun yang baru-baru ini membintangi film "Peninsula", sekuel "Train to Busan" yang terkenal di dunia. Tae Yeon telah menjadi penggemar beratnya selama bertahun-tahun, dan untungnya bahkan bertemu dengannya pada 2014. Kebetulan, Kang Dong Won adalah penggemar berat Girls' Generation juga.


Selanjutnya, Tae Yeon mengalihkan perhatiannya ke teman satu labelnya, termasuk visual SHINee, Minho. Tae Yeon dan Minho telah berteman dekat selama bertahun-tahun, jadi tidak mengherankan jika ia memasukkannya ke dalam tiga teratas.

Selama Q&A, Tae Yeon juga mengungkapkan bahwa Minho adalah member SHINee pertama yang menghubunginya ketika ia merilis single terbarunya, "What Do I Call You?". Menurut Tae Yeon, Minho mengatakan lagu itu "sangat bagus" sehingga tubuhnya "akan berputar."

Untuk pilihan terakhirnya, Tae Yeon berusaha mengingat bintang pria tampan favoritnya. Setelah meminta bantuan pada stafnya, mereka menyarankan teman satu label yang membuat Tae Yeon sangat bersemangat, Lucas dari NCT. "Lucas! Lucas! Lucas, benar!" ujarnya bersemangat.

Tidak diketahui apakah Tae Yeon dekat dengan juniornya yang berusia 21 tahun itu, tapi ia berkolaborasi dengannya di "All Night Long", salah satu lagu dari albumnya, "Something New". Mengingat bahkan ahli bedah plastik menganggap visual Lucas sempurna, tidak mengherankan jika Tae Yeon juga menganggapnya tampan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait