Pasangan Tahun Baru Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikonfirmasi Pacaran
Selebriti

Dispatch mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan Tahun Baru 2021. Menyusul pemberitaan tersebut, keduanya mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Dispatch mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye Jin sebagai pasangan Tahun Baru 2021. Menyusul pemberitaan tersebut, keduanya mengonfirmasi bahwa mereka sedang menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya hari ini, 1 Januari, Dispatch mengungkapkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin baru bersama selama 8 bulan. Meski begitu, banyak rumor yang beredar tentang hubungan mereka sejak 2018.

Menanggapi laporan Dispatch, baik VAST Entertainment dan MSteam Entertainment telah secara resmi mengkonfirmasi hubungan keduanya dalam pernyataan mereka yang dirilis kepada pers.


Agensi Hyun Bin menyatakan, "Halo, ini VAST Entertainment. Kami ingin mengumumkan secara resmi tentang berita yang dilaporkan Hyun Bin hari ini."

"Hyun Bin dan Son Ye Jin membentuk hubungan melalui pekerjaan yang berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik setelah drama mereka berakhir. Tolong kirimkan perhatian hangat dan dukungan kalian kepada mereka."

Agensi Son Ye Jin di sisi lain menyatakan, "Kami ingin merilis posisi resmi kami terkait berita antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dirilis hari ini. Keduanya membangun persahabatan melalui pekerjaan mereka, dan setelah drama mereka berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, dan berkembang menjadi sebuah hubungan. Tolong perhatikan mereka dengan hangat dan dukung mereka sehingga mereka dapat terus bertemu satu sama lain dengan baik."

Kembali pada 2018, Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi film "The Negotiation" bersama. Setelah perilisan film tersebut, rumor mulai bermula di dalam industri bahwa keduanya menjalin hubungan berdasarkan bagaimana interaksi mereka satu sama lain.

Pada Januari 2019, mereka terlihat bersama-sama berbelanja bahan makanan di Amerika Serikat. Kemudian pada Januari 2020, laporan berita lain mengklaim keduanya menjalin hubungan, dan bahkan berencana menikah setelah "Crash Landing On You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru