Rowoon Buka-Bukaan Alasan Setuju Jadi Brondong di 'She Would Never Know'
Naver
TV

'She Would Never Know' dipersiapkan sebagai pengganti 'Live On' di slot Senin - Selasa malam. Drama romantis adaptasi web novel populer ini tayang mulai 18 Januari mendatang.

WowKeren - Rowoon sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "She Would Never Know". Member SF9 itu memerankan karakter Chae Hyun Seung, cowok brondong yang jatuh cinta pada perempuan yang usianya lebih tua darinya.

Rowoon belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas karakternya dalam "She Would Never Know". "Jika aku harus merangkumnya dalam satu kalimat, Chae Hyun Seung adalah seseorang yang siap untuk mencintai dan juga siap untuk dicintai," ujar Rowoon.

Rowoon selanjutnya berkata, "Daripada menghitung dan berpikir, 'Aku ingin terlihat seperti ini di mata orang lain', Perilaku altruistik Hyun Seung berasal dari sikap tulus, perhatian bawaan."

"Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat tentang pekerjaan yang dia lakukan dan juga memiliki keberanian untuk berpegang teguh pada keyakinannya dengan percaya diri," imbuh Rowoon. Idol kelahiran tahun 1996 itu selanjutnya mengungkap alasannya setuju membintangi "She Would Never Know".


Rowoon Buka-Bukaan Alasan Setuju Jadi Brondong di \'She Would Never Know\'

Source: Naver

"Aku sangat ingin memainkan karakter Chae Hyun Seung. Aku ingin khawatir tentang bagaimana mengisi karakter yang tidak memiliki kekurangan dan juga ingin memainkan karakter seperti itu, itulah sebabnya aku akhirnya memilih proyek ini," pungkas Rowoon.

"She Would Never Know" sendiri diadaptasi dari novel web populer yang menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik.

Won Jin Ah berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah sedangkan Rowoon memerankan karakter rekan muda yang gagah, Chae Hyun Seung, yang telah bekerja di perusahaan selama setahun. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak bisa melihat Chae Hyun Seung sebagai rekan yang lebih muda, Chae Hyun Seung hanya memperhatikannya.

Sementara itu, "She Would Never Know" dipersiapkan sebagai pengganti "Live On" yang nantinya akan tayang di slot Senin - Selasa malam. Drama terbaru JTBC ini tayang mulai 18 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts