Resmi Pacaran, Kombinasi Wajah Hyun Bin Dan Son Ye Jin Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti
Hyun Bin-Son Ye Jin Pacaran

Hyun Bin dan Son Ye Jin dilaporkan telah berpacaran selama delapan bulan terakhir dan hubungan mereka dimulai setelah drama hit mereka 'Crash Landing on You' berakhir.

WowKeren - Dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti Korea Selatan pada 1 Januari kemarin. Kali ini, media tersebut merilis foto-foto kencan milik Hyun Bin dan Son Ye Jin. Setelah berulang kali membantah, mereka akhirnya mengakui sedang menjalin kasih.

Begitu dikonfirmasi pacaran, Hyun Bin dan Son Ye Jin langsung banyak menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Salah satu artikel online bahkan membuat kombinasi wajah pasangan drama "Crash Landing On You" tersebut.

Banyak yang memberikan pujian menyebut kombinasi wajah Hyun Bin dan Son Ye Jin menghasilkan makhluk dari surga. "Ini hanya kombinasi wajah. Itu makhluk surga," tulis seorang netizen. "Kombinasi wajah mereka gila," sambung yang lain.

"Kamu bilang kamu tertarik pada orang yang mirip denganmu! Mengapa aku sangat bahagia?" imbuh netizen lain. "Mereka terlihat sangat baik satu sama lain," tambah lainnnya. "Wow wajahnya gila sekali," pungkas netizen lainnya.


Resmi Pacaran, Kombinasi Wajah Hyun Bin Dan Son Ye Jin Jadi Perbincangan

Source: Naver

Sementara itu, Dispatch mengklaim bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin telah berpacaran selama delapan bulan terakhir dan hubungan mereka dimulai setelah drama hit mereka "Crash Landing on You" berakhir.

Menurut Dispatch, ketika lawan mainnya menyangkal rumor kencan beberapa kali di masa lalu, mereka mengatakan yang sebenarnya dan pada kenyataannya, tidak terlibat asmara pada saat itu.

Namun, sebuah sumber yang dekat dengan Hyun Bin dikabarkan menyatakan bahwa sekitar Maret 2020, keduanya mengembangkan perasaan romantis satu sama lain. Sumber anonim berkomentar, "Kupikir setelah drama berakhir dan mereka menghabiskan waktu berpisah, mereka mulai merindukan satu sama lain."

Dispatch mengklaim bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu beberapa kali untuk nongkrong dengan sesama aktor setelah berakhirnya "Crash Landing on You" dan selama kumpul-kumpul ini, mereka menyadari betapa cocoknya mereka sebagai pasangan. Mereka juga dilaporkan terikat karena kecintaan mereka pada golf.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts