Jumlah Penonton Siaran Live V BTS Mencengangkan, Fakta Ini Jadi Sorotan
Selebriti

V BTS mengadakan siaran V Live untuk berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepadanya. Netizen menyoroti jumlah penonton siaran langsungnya yang mencengangkan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran langsung melalui V Live untuk berterima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan kepadanya. Netizen menyoroti jumlah penonton siaran langsungnya yang mencengangkan.

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan tangkapan layar dari siaran langsung V yang memiliki lebih dari 10 juta penonton real-time. Melihat postingan tersebut, netizen setuju bahwa mereka tidak akan pernah bisa terbiasa dengan jumlah ARMY di seluruh dunia.

Jumlah Penonton Siaran Live V BTS Mencengangkan, Fakta Ini Jadi Sorotan

Source: Allkpop

Sebuah komentar dengan suara terbanyak berbunyi, "Tahukah kalian apa yang lebih menakutkan? Fakta bahwa dari 10 juta orang itu, kecuali orang Korea dan beberapa minoritas, kebanyakan orang bahkan tidak mengerti apa yang bahkan dikatakan V. Namun mereka datang hanya untuk melihat wajahnya dan mendengarkan suaranya. Teksnya hanya keluar setidaknya sehari setelah siaran langsung real-time. Aku tidak tahu akan menjadi keuntungan besar untuk memahami bahasa Korea."


Fakta bahwa jumlah penonton siaran langsung V yang lebih banyak dari populasi kota Seoul mejadi sorotan netizen. Mereka mau tidak mau harus mengakui kelas BTS.

"Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak penggemar BTS di dunia ini dan asal tahu saja, seluruh populasi Seoul kurang dari 10 juta," komentar netizen. "Ingat ketika Yoongi (Suga) mengatakan bahwa dia akan mengakhiri V Live ketika 10 juta orang menonton," tambah netizen lain.

"Jujur saja, aku seorang ARMY, tapi aku selalu terkejut dengan ini. Tapi yang lebih mengejutkan lagi adalah para penggemar sudah terbiasa. Lima juta orang menonton tampaknya menjadi jumlah yang biasa bagi mereka," sahut yang lain. "Aku melihat sekitar 12 juta orang menonton tepat sebelum siaran berakhir," tulis netizen. "Aku bisa mengerti karena sekarang mereka adalah artis nomor 1 di Billboard Hot 100. Tapi satu atau dua tahun yang lalu, ketika J-Hope mengadakan siaran, hampir 10 juta orang menonton selama 40 menit. Aku paling terkejut saat itu. Kelas mereka memang berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait