Bintangi 'Summer Vacation' Bareng, Choi Woo Shik Kagumi Keterampilan Akting Jung Yu Mi
tvN
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik membahas berbagai hal menarik tentang 'Summer Vacation' dan Jung Yu Mi. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Belum lama ini Choi Woo Shik melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan ini dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal kerjasamanya bareng Jung Yu Mi di program "Summer Vacation" dan spin-off "Youn's Kitchen" yang berjudul "Youn's Stay".

Selama wawancara, Choi Woo Shik menyatakan kekagumannya pada keterampilan akting Jung Yu Mi dan memberinya banyak pujian. "Aku ingin menjadi seorang aktor yang tenggelam dalam peran dan merasakan emosi mereka saat berakting, seperti Jung Yu Mi," tutur Choi Woo Shik.


Aktor kelahiran 1990 ini kemudian mengungkapkan alasannya bergabung dengan variety show yang tenang dan nyaman seperti "Summer Vacation" dan "Youn's Stay". Choi Woo Shik tertarik membintangi program tersebut karena ingin mencari kedamaian setelah melakukan berbagai proses syuting yang membuatnya sering tertekan.

"Aku bahkan mengalami insomnia setelah terbebani oleh keinginanku untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dan memenuhi harapan orang lain. Baik itu melalui film, drama atau program variety, aku ingin menikmati prosesnya dan menjadi bahagia. Dengan begitu, aku bisa melakukan pekerjaan yang kusukai untuk waktu yang lama," jelas bintang "Parasite" ini.

Choi Woo Shik juga mengakui bahwa meski dia bisa saja beristirahat saat sedang tertekan, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan dengan waktu luangnya. Karena itulah dia akhirnya memilih untuk membintangi "Youn's Stay" dan "Summer Vacation".

"Aku agak malas, tapi aku ingin mencoba lebih banyak bermeditasi. Sungguh melegakan bisa menemukan lebih banyak cara untuk menjaga diriku sendiri," pungkas Choi Woo Shik yang merujuk pada efek meditasi "Summer Vacation".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel