Rain Kenang Momen Mengharukan Saat Park Jin Young Berikan Bantuan Sebelum Ibunya Meninggal
Selebriti

Rain tampil sebagai MC spesial pada siaran Minggu (3/1) di mana pembawa acara Shin Dong Yup memintanya untuk menyebutkan apa yang dia anggap sebagai tiga peluang paling mengubah hidup yang dia terima.

WowKeren - Pada episode terbaru SBS "My Ugly Duckling", Rain berbagi tentang momen paling menentukan dalam hidupnya sejauh ini. Momen tersebut rupanya berhubungan dengan Park Jin Young dan sang istri, Kim Tae Hee.

Rain tampil sebagai MC spesial pada siaran Minggu (3/1) dari reality show tersebut, di mana pembawa acara Shin Dong Yup memintanya untuk menyebutkan apa yang dia anggap sebagai tiga peluang paling mengubah hidup yang dia terima.

Rain menanggapi dengan segera menyebutkan mentornya, Park Jin Young, yang menemukan Rain 20 tahun lalu dan memulai debutnya sebagai artis pria baru pertama JYP Entertainment pada 2002. Meskipun ia melakukan debut solonya dengan nama panggung Rain di bawah naungan JYP pada 2002, Rain pertama kali memulai debutnya di bawah agensi yang berbeda sebagai member grup Fanclub pada 1998. Grup ini tidak begitu dikenal publik dan dibubarkan hanya dalam waktu dua tahun.

"Kesempatan (besar) pertama dalam hidupku adalah bertemu (Park) Jin Young," kata Rain. "Aku pikir semua orang tahu ini, tapi keluargaku mengalami banyak kesulitan. Dulu sekitar tahun 1997 atau 1998, aku tidak punya uang untuk membayar biaya medis ibuku. Aku benar-benar meminta bantuan begitu banyak orang dan tempat, tapi tidak ada satu orang pun yang akan membantuku."

Rain melanjutkan, "Situasinya sedemikian rupa sehingga andai ibuku bisa pergi ke rumah sakit, dia akan bisa bertahan hidup. Saat itu akhir tahun, dan aku masih mengingatnya. Aku pikir itu adalah Malam Natal atau sehari sebelumnya, tapi aku menelepon Jin Young dan bertanya padanya, 'Hyung, tolong bantu aku. Aku tidak punya uang untuk membayar biaya rumah sakit ibuku, jadi dia saat ini tidak bisa pergi ke rumah sakit.'"


Rain Kenang Momen Mengharukan Saat Park Jin Young Berikan Bantuan Sebelum Ibunya Meninggal

Source: Soompi

"Park Jin Young tiba-tiba membatalkan seluruh jadwalnya dan datang ke rumahku, dan bersama-sama, kami membawa ibuku dengan mobilnya," kenang Rain. "Dia mengantar kami ke rumah sakit, di mana dia menandatangani jaminan hukum (bahwa dia akan membayar tagihan rumah sakitnya). Begitulah akhirnya dia bisa dirawat di rumah sakit, dan berkat dia dia bisa hidup dua atau tiga minggu lebih lama."

Rain menjadi sangat emosional saat dia melanjutkan, "Baru-baru ini, saat berlatih dan makan bersama (Park Jin Young), ada saat-saat ketika aku berterima kasih padanya karena memungkinkan aku untuk hidup seperti ini. Untuk memungkinkan aku mencari nafkah."

"Ketika aku masih muda, aku melihat anak-anak yang bisa makan pizza, dan aku merasa sangat iri," dia kembali berbagi. "Atau ketika aku melihat anak-anak keluar dari mobil bagus, mengenakan mantel hangat dan berpegangan tangan dengan orang tua mereka saat mereka pergi ke restoran keluarga, aku berpikir, 'Bagaimana anak-anak itu seberuntung itu? Sementara hidupku sangat sulit.'"

"Tapi orang yang menawariku tangannya dalam situasi seperti itu adalah Jin Young," sambungnya. Mengenai kesempatan kedua yang mengubah hidup dalam karirnya, Rain berbagi, "(Kesempatan besar) keduaku adalah bertemu dengan para sutradara Wachowski. Begitulah caraku pertama kali bisa merasakan pasar AS."

"Yang ketiga," lanjutnya, "adalah bertemu dengan istriku (Kim Tae Hee). Itu adalah sentuhan terakhir (dalam hidupku)."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait