Leader Grup-Grup Big Hit Sepanggung, Sowon G-Friend Paling Disorot
Selebriti

Baru-baru ini para leader grup yang bernaung di bawah Big Hit Labels berada di satu panggung. Proporsi mereka menuai perhatian khususnya Sowon G-Friend yang terlihat mencolok.

WowKeren - Baru-baru ini para leader grup yang bernaung di bawah Big Hit Labels berada di satu panggung. Proporsi mereka menuai perhatian di mana Sowon G-Friend paling menjadi sorotan.

Pada Malam Tahun Baru, para artis di bawah Big Hit Label berkumpul bersama untuk malam konser bersama "New Year's Eve Live". Pada satu titik selama acara, para leader dari masing-masing grup, bersama dengan Bumzu dan Lee Hyun, berkumpul untuk sesi wawancara. Para pemimpin grup idol termasuk Jungwon ENHYPEN, Sowon G-Friend, RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys), JR NU'EST dan Soobin TXT.

Melihat para leader grup bersama, netizen mengomentari berbagai aspek yang terungkap dari momen tersebut. Beberapa berkomentar tentang seberapa tinggi Soobin, RM dan Sowon. Netizen juga merasa senang melihat mereka semua bersama sebagai leader.


Sowon khususnya paling menuai perhatian karena terlihat mencolok meski berdiri di sebelah RM yang tinggi. Netizen juga memuji visual Sowon yang terlihat luar biasa.

Leader Grup-Grup Big Hit Sepanggung, Sowon G-Friend Paling Disorot

Source: YouTube

"Soobin dan Sowon terlihat sangat tinggi dibandingkan yang lain," komentar netizen. "Aku tidak tahu Jungwon adalah leader ENHYPEN. Kupikir itu Heesung. Aku belajar sesuatu yang baru hari ini," tulis netizen. "Aku sangat suka Sowon. Dia mewakili satu-satunya grup wanita di sana," tambah netizen lain.

"Sowon, RM dan Soobin tinggi dan memiliki proporsi yang bagus. Jadi mereka terlihat lebih tinggi," sahut yang lain. "Wow Sowon sangat tinggi," pungkas lainnya. "Wajah Sowon benar-benar tidak mungkin nyata. Dia sangat cantik," puji netizen.

Sementara itu, netizen juga merayakan penampilan khusus para member dari grup berbeda, seperti "To You" Shin Hae Chul (Heeseung ENHYPEN, Baekho NU'EST, Bumzu, Yuju G-Friend, Taehyun TXT) dan "What Is It That You Really Want "(Jay ENHYPEN, Ren NU'EST, Huening Kai TXT).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru