AB6IX Kejutkan Fans Umumkan Kolaborasi Remix Baru Lewat Teaser 'Coming Soon'
Musik

AB6IX meluncurkan gambar teaser 'Coming Soon' yang menggoda kolaborasi remix yang tidak akan datang. Gambar itu sendiri, yang hanya menunjukkan jaket seragam militer yang dihiasi logo AB6IX.

WowKeren - Boy grup besuta Brand New Music, AB6IX membuka tahun baru dengan kejutan spesial untuk penggemar. Boy grup itu baru saja merilis teaser yang mengisyaratkan perilisan karya baru yang menarik dan membuat fans bertanya-tanya.

Pada kemarin, Senin (4/1) Januari, AB6IX meluncurkan gambar teaser “Coming Soon” yang menggoda kolaborasi remix yang tidak akan datang. Gambar itu sendiri, yang hanya menunjukkan jaket seragam militer yang dihiasi logo AB6IX, tidak memberikan petunjuk apa pun tentang kolaborasi tersebut.

Grup tersebut sebelumnya berkolaborasi dengan penyanyi pop Amerika Serikat, Lizzo untuk remix lagunya "Truth Hurts". Hal ini membuat antisipasi atas siapa yang akan bekerja dengan mereka selanjutnya untuk kolaborasi sangat tinggi

AB6IX Kejutkan Fans Umumkan Kolaborasi Remix Baru Lewat Teaser \'Coming Soon\'

Twitter


Sementara itu, pada hari sebelumnya, AB6IX juga membatalkan jadwal promosi comeback mereka untuk mini album repackage ke-3 “Salute: A New Hope”. Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama yang juga bertajuk “SALUTE”.

“SALUTE" dikatakan sebagai title track yang dramatis dengan lirik yang menggambarkan hasrat, kemauan kuat, dan tekad AB6IX saat mereka bergerak maju menuju tujuan mereka. A lbum ini sendiri terungkap akan memuat total 6 lagu baru.

Enam lagu tersebut yakni "Mirror", lagu utama "SALUTE", "Heaven", "Maybe", "Bloom", dan "Behind You". Tak hanya itu, tracklist itu juga mengungkapkan bahwa lagu album ini banyak diproduksi oleh member AB6IX sendiri. Setidaknya satu anggota berpartisipasi dalam pembuatan setiap lagu, baik dalam pembuatan lagu atau penulisan lirik.

Lagu utama liriknya ditulis oleh Lee Dae Hwi dan Park Woojin. Dae Hwi juga terungkap menjadi komposer lagu tersebut. Selain lagu utaman, Park Woojin juga turut menulis lirik lagu "Mirror", "Heaven", "Maybe" dan "Behind You". Jeon Woong menulir lirik "Heaven" sementara Kim Donghyun menulis lirik "Maybe".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru