Plot Twist Paling Mengejutkan, Ini Sosok Pengirim Video Aksi Pembunuhan Kim So Yeon di 'Penthouse'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Penthouse

'Penthouse' sendiri telah menayangkan episode terakhir season 1 pada Selasa (5/1) malam kemarin. Kabarnya, drama ini akan menghadirkan season 2 pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Episode terakhir "Penthouse" season 1 yang tayang pada Selasa (5/1) malam kemarin menghadirkan berbagai adegan mengejutkan. Salah satunya adalah terungkapnya sosok pengirim video aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Seperti yang diketahui, Cheon Seo Jin tanpa sengaja menjadi penyebab kematian ayahnya. Hal ini bermula ketika sang ayah batal menjadikan Cheon Seo Jin sebagai direktur setelah mengetahui perselingkuhannya dengan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Awalnya Cheon Seo Jin meminta maaf dan membujuk ayahnya dengan baik-baik. Namun karena permintaannya tak dihiraukan, ia kemudian terlibat pertengkaran hebat dengan ayahnya. Puncaknya, ayah Cheon Seo Jin yang terkena serangan jantung terjatuh dari tangga. Alih-alih menolong, Cheon Seo Jin justru mengambil dokumen penting dan meninggalkan ayahnya yang sedang berlumuran darah.

Cheon Seo Jin sendiri langsung menghapus rekaman CCTV yang merekam kejadian tersebut. Namun ia menjadi sangat kaget setelah menerima pesan berisi video aksi pembunuhan tersebut. Selama ini pemirsa menduga pengirim video tersebut adalah Logan (Park Eun Seok), Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) atau sekretaris Cheon Seo Jin. Namun pengirim sebenarnya adalah Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin), putri Cheon Seo Jin sendiri.


SBS

Fakta ini tentu sangat mengejutkan pemirsa. Karena selama ini Ha Eun Byeol sangat takut pada ibunya dan selalu menuruti apapun perkataannya. Ia juga sering berbohong karena tak ingin orang lain mengetahui keburukan diri sendiri dan keluarganya. Dengan kepribadiannya yang lemah, Ha Eun Byeol tampaknya siap menghadapi risiko berbahaya karena mengirim video tersebut.

Setelah mengetahui fakta ini, penggemar langsung heboh. Banyak dari mereka yang dibuat syok karena tidak menduga bahwa Ha Eun Byeol adalah pengirim video yang sesungguhnya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ini plot yg gak ketebak," ujar seorang netter. "Kalo kaya gini fix Kawal Eun Byul sampai mengantarkan Emaknya sendiri ke neraka," imbuh netter yang lain. "Wow ga nyangka bgttt kirain sekretarisnya yg tb2 impostor," kata netter yang lain. "Demi apa, ga ketebak bgttt, tp gpp gue dukung eunbyul," sahut netter yang lain. "Plot twist terparahhhh yg aku gapernah bayangin, tapi aku suka Eunbyul gini ayo dek kusemangatin kudukung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts