Tae Yeon Disuruh Sampaikan Cinta ke Haechan NCT, Balasannya Keren
Selebriti

Tae Yeon baru-baru ini berinteraksi dengan penggemar melalui fitur tanya jawab di Instagram Story. Salah satu pertanyaan dari penggemar NCT menyita perhatian netizen.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini berinteraksi dengan penggemar melalui fitur tanya jawab di Instagram Story. Salah satu pertanyaan dari penggemar NCT menyita perhatian netizen.

Penggemar NCT itu menulis, "Aku adalah penggemar berat NCT, tapi dapatkah kamu memberi tahu Haechan bahwa aku mencintainya?" Tae Yeon membalas, "Tentu saja," menyertakan emoji terkikik.

Tae Yeon Disuruh Sampaikan Cinta ke Haechan NCT, Balasannya Keren

Source: Instagram

Banyak netizen yang menganggap penggemar NCT tersebut kurang sopan karena menyuruh Tae Yeon menyampaikan cintanya kepada Haechan. Namun beberapa lebih menyoroti jawaban singkat Tae Yeon yang dianggap keren.


"Tanggapannya terhadap penggemar tidak sopan itu sangat keren, seperti yang diharapkan dari Tae Yeon," komentar netizen. "Tae Yeon menjawabnya dengan keren," tambah netizen lain. "Apakah dia benar-benar penggemar NCT? Dia sengaja melakukannya, kan? Wow dia sangat tidak sopan," sahut yang lain. "Aku penggemar Tae Yeon dan aku merasa ini bukan masalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tae Yeon baru-baru ini dilaporkan berkencan dengan Ravi VIXX. Outlet media Joy News melaporkan bahwa keduanya telah berpacaran selama lebih dari setahun. Setelah laporan dirilis, SM Entertainment membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Namun media mengutip pernyataan seorang kenalan Ravi dan merilis artikel lain yang menyatakan bahwa mereka memang berpacaran. Agensi Ravi, GROOVL1N menyatakan mereka hanya berteman, mengakhiri rumor tersebut.

Reporter yang pertama kali memberitakan rumor kencan Tae Yeon dan Ravi menyatakan bahwa keduanya memang pacaran. Menurut reporter bernama Lee Ye Ji itu, keduanya menghabiskan waktu bersama selama tiga hari dua malam pada 25 hingga 27 Desember.

Buntut rumor kencan, agensi Ravi mengumumkan bahwa penyanyi tersebut membatalkan semua jadwalnya untuk sementara waktu. SM Entertainment di sisi lain telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Tae Yeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait