Lee Ji Ah Minta Pemirsa Terus Tonton 'Penthouse', Bakal Muncul di Season 2?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Karakter Lee Ji Ah di 'Penthouse' yakni Shim Su Ryeon dinyatakan tewas di episode 20 yang tayang pada Senin (4/1) lalu. Kendati demikian, ada banyak penggemar yang menolak percaya karena drama ini selalu menghadirkan plot twist mengejutkan.

WowKeren - Menyusul berakhirnya "Penthouse", aktris cantik Lee Ji Ah membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Ia terutama membahas pengalamannya berakting sebagai Shim Su Ryeon dalam drama makjang satu ini.

Seperti yang diketahui, Shim Su Ryeon merupakan Nyonya Penthouse yang memiliki suami kaya raya dan anak kembar yang cerdas. Meski hidupnya tampak sempurna, Shim Su Ryeon ternyata memiliki kisah hidup yang memilukan.

Suami pertamanya dibunuh oleh Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon), suaminya saat ini. Putrinya juga ditukar tanpa sepengetahuannya. Tak berhenti di situ, sebab Shim Su Ryeon juga diselingkuhi dan dibunuh dengan kejam oleh Joo Dan Tae.

Kematian Shim Su Ryeon sendiri membuat pemirsa sangat terkejut karena ia adalah karakter utama "Penthouse" yang memegang kunci cerita. Namun beberapa penggemar percaya bahwa Shim Su Ryeon masih hidup karena "Penthouse" selalu menghadirkan plot twist mengejutkan dan masih akan tayang hingga season 3.

Soal karakternya, Lee Ji Ah berkata, "Rasanya baru beberapa hari yang lalu ketika aku untuk pertama kali memutuskan bergabung dengan para pemain. Dan aku sangat bersemangat memikirkan tentang bagaimana aku akan menciptakan karakter Shim Su Ryeon, jadi aku merasa emosional sekarang karena aku telah membagikan pemikiran akhir."


Dia menambahkan, "Saat kami syuting, aku akan berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membuat balas dendam Shim Su Ryeon terlihat lebih memuaskan dan mendebarkan. Dan aku terdorong berkat penonton yang menunjukkan banyak minat dan dukungan setiap waktu."

Terakhir Lee Ji Ah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah bekerja keras memproduksi drama ini. Lee Ji Ah juga meminta pemirsa untuk terus menyaksikan drama ini, meski masih menjadi misteri apakah dia akan muncul atau tidak.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang atas kerja keras mereka, termasuk banyak orang yang berhubungan dengan Shim Su Ryeon dan semua orang yang bekerjasama selama masa sulit ini demi 'Penthouse' yaitu sutradara Joo Dong Min, penulis Kim Soon Ok, lawan mainku yang andal dan seluruh staf," ujarnya.

"Dan tolong terus tonton 'Penthouse'. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungan mereka," pungkas mantan istri dari Seo Taiji tersebut.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait