Fans dan Netizen Bingung Pilihkan Kostum untuk aespa di Video Koreografi Spesial
Musik

Jajak pendapat yang diposting melalui tweet dari akun resmi aespa menanyakan apakah fans ingin melihat versi jas atau versi techwear dari video koreografi khusus untuk merayakan pencapaian mereka.

WowKeren - Pada Senin (4/1), SM Entertainment mengumumkan bahwa setelah video musik "Black Mamba" aespa hampir meraih 100 juta view. Untuk merayakannya, mereka akan merilis video koreografi khusus dan memulai jajak pendapat.

Sampai tulisan ini dibuat, MV "Black Mamba" sudah dilihat sebanyak 97 juta kali. Artinya, hanya tinggal sedikit lagi para penggemar dapat melihat Karina dan kawan-kawan dalam video koreografi pertama mereka.

Jajak pendapat yang diposting melalui tweet dari akun resmi aespa menanyakan para penggemar apakah mereka ingin melihat versi jas atau versi techwear dari video koreografi khusus untuk merayakan pencapaian mereka.

Tercatat pada Selasa (5/1), suara yang terkumpul di akun Twitter aespa terbagi menjadi 50:50. Rupanya penggemar tidak dapat memutuskan konsep mana yang mereka inginkan untuk dikenakan oleh girl grup tersebut.


Fans dan Netizen Bingung Pilihkan Kostum untuk aespa di Video Koreografi Spesial

Source: Twitter, Allkpop

Hasil polling diposting di komunitas online di mana seorang netizen Korea menyatakan bahwa penggemar Korea berusaha meningkatkan suara untuk video koreografi dance versi techwear. Jajak pendapat masih terbuka dan akan segera berakhir. Netizen Korea terus memberikan suara mereka saat mereka dan melontarkan berkomentar.

"Aku benar-benar ingin melihat mereka menari dengan techwear bukan setelan jas," komentar netizen. "Mengapa tidak merilis keduanya?" kata netizen lainnya. "Menurutku setelan itu terlalu klise, jadi pasti techwear," ujar yang lain.

"Menurutku mereka juga akan memakai konsep setelan nanti," kata netizen. "Sekarang techwear memimpin, lol," komentar yang lain. "Aku rasa aku suka keduanya, aku senang dengan yang mana saja," imbuh netizen. "Aku pikir banyak penggemar memilih techwear," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru