Kim So Hyun dan Ji Soo Tampilkan Chemistry Sempurna di Baca Naskah 'River Where the Moon Rises'
Naver
TV

'River Where the Moon Rises' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama KBS ini dijadwalkan tayang pada Februari mendatang usai 'Royal Secret Agent'.

WowKeren - "River Where the Moon Rises" belum menentukan kapan akan tayang. Meski begitu, tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Pada Kamis (7/1), tim produksi menghadirkan foto sesi baca naskah yang menampilkan jajaran pemain utama.

"River Where the Moon Rises" menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal, yang merupakan karakter dalam cerita rakyat klasik Goguryeo.

Pyeonggang (Kim So Hyun), juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Dia menggunakan perasaan On Dal (Ji Soo) untuk mencapai tujuannya.

Kim So Hyun, Ji Soo, Lee Ji Hoon, Kim Bup Rae, Wang Bit Na, Lee Hae Young, Han Jae Young dan lainnya berkumpul dengan sutradara Yoon Sang Ho untuk mengambil langkah pertama dalam menciptakan drama sejarah yang dibuat dengan baik.

Kim So Hyun mengambil perannya sebagai Putri Pyeonggang dan pejuang Yeom Ga Jin, yang merupakan orang yang sama tetapi dengan status sosial dan kepribadian yang berbeda. Kim So Hyun dengan terampil berpindah-pindah antara prajurit berdarah dingin dan kejam Yeom Ga Jin dan Putri Pyeonggang yang cerdas.


Kim So Hyun dan Ji Soo Tampilkan Chemistry Sempurna di Baca Naskah \'River Where the Moon Rises\'

Source: Naver

Ji Soo memainkan perannya sebagai On Dal yang cinta damai yang lahir dengan darah seorang jenderal. Kepolosan On Dal diperkuat saat bertemu dengan akting Ji Soo. Chemistry Kim So Hyun dan Ji Soo bersinar saat mereka bertukar dialog.

Mereka mengekspresikan cara Pyeonggang dan On Dal saling terkait satu sama lain dan mulai berubah sebagai hasil dari interaksi mereka. Chemistry mereka yang luar biasa pada pembacaan naskah meningkatkan antisipasi bagaimana pasangan itu akan digambarkan di layar.

Tim produksi drama berbagi, "Sesi baca naskah dipenuhi dengan energi panas seolah-olah itu adalah lokasi syuting yang sebenarnya. Hanya dengan mendengar para aktor membaca dialog mereka, kita bisa membayangkan gambaran Goguryeo dari 1.500 tahun yang lalu. Harap nantikan untuk menonton 'River Where the Moon Rises' dan melihat sinergi seperti apa yang akan dihasilkan oleh para aktor yang penuh semangat ini."

Sementara itu, "River Where the Moon Rises" dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam. Drama KBS ini dijadwalkan tayang pada Februari mendatang usai "Royal Secret Agent". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru