Rain dan Kim Tae Hee Tak Malu Tunjukkan Kemesraan Saat Bintangi Iklan Kasur
Selebriti

Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini membintangi iklan kasur. Ini merupakan iklan pertama pasangan penyanyi dan aktris tersebut sejak keduanya menikah pada 2017.

WowKeren - Popularitas Rain dan Kim Tae Hee baik secara individu maupun sebagai pasangan suami istri memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan popularitas mereka ini, tak heran kalau keduanya didapuk untuk menjadi model iklan bersama-sama.

Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini membintangi iklan kasur. Ini merupakan iklan pertama pasangan penyanyi dan aktris tersebut sejak keduanya menikah pada 2017.

Pada Rabu (6/1), brand gaya hidup dan perawatan kesehatan Bodyfriends merilis klip baru yang menampilkan Rain dan Kim Tae Hee. Dalam klip tersebut, kita dapat melihat betapa manisnya interaksi suami istri yang telah memiliki dua orang putri ini.


Rain dan Kim Tae Hee menampilkan chemistry pasangan paling alami mereka sebagai model iklan kasur LaCloud keluaran Bodyfriends. Sepanjang pembuatan iklan, Rain berubah menjadi pelawak konyol di depan istrinya, sementara Kim Tae Hee tetap sempurna, baik di dalam maupun di luar kamera.

Dalam klip tersebut, Rai dan Kim Tae Hee terus-menerus bergandengan tangan saat istirahat. Tidak hanya itu, mereka juga menertawakan gerakan jenaka satu sama lain dan saling memandang dengan mata penuh cinta.

Pada satu titik, Rain bahkan bertanya kepada staf produksi setelah melihat sekilas Kim Tae Hee, "Bukankah dia cantik?" Dia juga bertanya kepada sutradara apakah menurutnya Kim Tae Hee melakukan proses syuting dengan baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait