Miliki Lini Pakaian Sendiri, Zero Anjing Peliharaan Tae Yeon Kini Resmi Jadi Miliarder
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Setelah diumumkan pada Juni 2020, koleksi SPAO x Zero diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Lini itu mencakup segala sesuatu mulai dari kaos lucu hingga piyama lembut yang semuanya dihiasi dengan ilustrasi lucu.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation sangat sukses, bahkan anjing pun ikut seorang selebriti! Pudel abu-abu yang menggemaskan bernama Zero ini sekarang memiliki lini pakaiannya sendiri yang bekerja sama dengan merek Korea populer SPAO.

Tae Yeon menyambut Zero (yang namanya mengacu pada A Nightmare Before Christmas) pada November 2017. Membuatkan anjingnya ini akun Instagram sendiri, sepertinya Tae Yeon tahu Zero juga ditakdirkan untuk menjadi bintang.

Sejak itu, Zero selalu menjadi sumber dukungan untuk Tae Yeon. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut bahkan menulis lagu tentang anjing kesayangannya ini di album barunya, "What Do I Call You".

Zero juga menikmati hidup mewah dengan Tae Yeon di sisinya. Dia salah satu bintang "Petionista Taengoo", reality show Tae Yeon di mana penyanyi bersuara merdu itu bertemu dengan idol dan anjing mereka.

Dan Zero bahkan pernah menjadi karyawan di SM Entertainment. Saat kita memperhitungkan ketenarannya yang berkembang, tampaknya tak mengherankan jika anjing populer ini memiliki lini pakaiannya sendiri.


Miliki Lini Pakaian Sendiri, Zero Anjing Peliharaan Tae Yeon Kini Resmi Jadi Miliarder

Source: Koreaboo

Setelah diumumkan pada Juni 2020, koleksi SPAO x Zero diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Lini itu mencakup segala sesuatu mulai dari kaos lucu hingga piyama lembut yang semuanya dihiasi dengan ilustrasi lucu pudel abu-abu itu sendiri.

Mengingat popularitas Tae Yeon, tentu saja koleksi pakaian dan aksesori yang menggemaskan ini terjual habis pada hari pertama dirilis. Sepanjang bulan, "Zero" dan "Tae Yeon" mencapai puncak penelusuran trending SPAO saat pelanggan berebut untuk mendapatkan item yang harus dimiliki.

Pada Oktober 2020, koleksi SPAO x Zero fall/winter baru diluncurkan, menambahkan item seperti hairbands dan casing AirPods ke lineup. Meskipun perusahaan belum mengumumkan tambahan baru apa pun untuk tahun 2021, sepertinya penjualan tidak melambat sama sekali. Faktanya, menurut laporan baru dari Hankyung Economy, clothing line milik Zero sendiri menjual merchandise senilai 1 miliar KRWpada akhir tahun 2020, hanya empat bulan setelah dirilis.

Persentase dari semua hasil dari SPAO x Zero disumbangkan untuk membantu hewan peliharaan terlantar dan hewan yang membutuhkan. Dengan begitu banyak kesuksesan dalam waktu singkat, penggemar berharap lini pakaian miliarder Zero akan bertahan lebih lama. Semoga koleksi baru diumumkan untuk musim semi tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru